Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nikita Sedih Banget Lihat Kondisi Jupe, Mau Cabut Laporan?

Selasa, 25 April 2017 – 08:36 WIB
Nikita Sedih Banget Lihat Kondisi Jupe, Mau Cabut Laporan? - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Meski belum kembali menjenguk, artis sensasional Nikita Mirzani kasihan dengan kondisi Julia Perez. Hingga kini dia masih memantau kesehatan wanita yang akrab disapa Jupe itu.

“Aku sampai tanya Kak Ria (salah satu asisten Jupe). Sedih iya, apalagi ada yang share foto dia dipeluk sama Anggi. Ya ampun kenapa bisa sampai kayak gini. Niki sampai nangis juga, Niki tahu semua tentang Kak Jupe," cerita Niki saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat.

Wanita yang disapa Niki itu sempat kaget dengan kondisi Jupe yang sempat menurun. Berawal dari kanker serviks, kini Jupe juga mengalami gagal ginjal. "Kayak sekarang penyakit sudah sampai ginjal,” tutur Niki.

Ikut prihatin, Niki pun turut membantu menyumbang untuk Jupe. Namun, dia enggan menjawab detil jumlahnya. "Tapi nggak harus dikasih tahu ke orang-orang. Cuma kita dan Tuhan aja yang tahu. Ya yang Maha Tahu ajalah," pungkasnya.

Diketahui, meski berteman dekat, hubungan Niki dan Jupe memang sedang renggang. Penyebabnya, kasus pemukulan terhadap Luki, salah satu asisten Jupe.

Akhirnya kedua janda itu pun terlibat masalah hukum lantaran saling melapor.

Setelah dilaporkan atas kasus dugaan penganiayaan, Niki balik melaporkan Jupe karena diduga melaporkan pencemaran nama baik dan fitnah.

"Bukannya Niki mau gitu aja, cuma dari pihak Luki ini harus memutuskan (mau cabut laporan atau jalan terus)," jelasnya. (mg7/jpnn)

Meski belum kembali menjenguk, artis sensasional Nikita Mirzani kasihan dengan kondisi Julia Perez. Hingga kini dia masih memantau kesehatan wanita

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close