Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nonton Yuk…Armin Van Buuren Bakal Tampil Spektakuler

Minggu, 19 Maret 2017 – 07:52 WIB
Nonton Yuk…Armin Van Buuren Bakal Tampil Spektakuler - JPNN.COM
Armin Van Buuren. FOTO: Euphorics Events

jpnn.com, JAKARTA - DJ asal Kota Leiden, Belanda, Armin Van Buuren yang menyandang julukan King of Trance ini sudah bersiap untuk tampil dalam konser spektakulernya pada 31 Maret mendatang.

Bertajuk "Armin Only Embrace", konser persembahan Livescape dan Euphorics Events akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rencananya, DJ peraih lima kali Number 1 DJ in the world versi DJ Mag's ini akan tampil selama lima jam non stop. Promotor acara mengungkapkan bahwa persiapan konser sudah mencapai 90%.

"So far persiapannya udah 90 persen tinggal eksekusi saja. Production sekarang semua sudah selesai tinggal nanti h-5 kami mulai," kata Dany Setiawan selaku founder Euphorics Events saaat menggelar meet and greet di X2 Club, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/3).

Yudha Budhisurya, Managing Director Livescape Indonesia juga mengatakan bahwa promotor sudah menyiapkan degala persiapan dengan matang. Bahkan penampilan Armin itu disebut-sebut sebagai show yang berbeda dengan show Armin sebelumya.

"Armin akan memboyong timnya yang terdiri daru 35 orang. Tim tersebut merupakan bagian dari show dan terdiri dari penyanyi, band, dancers hingga party yang terdiri dari vokalis, band, dan dancer, ada pula aksi teaterikal yang belum pernah dibawakan di Indonesia," tambah Yudha.

Yudha juga telah mengumumkan set time Armin saat pentas nanti.

"Dari mulai jam 9 sampai jam 2 pagi. Nanti penampilannya diisi juga dengan penyanyi seperti Mr. Probz, Kensington, Eric Vloeimans, Cimo Fränkel, Betsie Larkin, Angel Taylor and BullySongs. Pokoknya akan spesial banget shownya," tandas Yudha.

DJ asal Kota Leiden, Belanda, Armin Van Buuren yang menyandang julukan King of Trance ini sudah bersiap untuk tampil dalam konser spektakulernya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close