Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyaris Senggolan, Vinales Maki Rossi F**k?

Minggu, 23 April 2017 – 15:19 WIB
Nyaris Senggolan, Vinales Maki Rossi F**k? - JPNN.COM
Valentino Rossi (kiri) dan Maverick Vinales. Foto: @crash_motogp

jpnn.com, AUSTIN - Insiden kecil sempat mewarnai kualifikasi MotoGP Americas di Circuit of The Americas, Austin, Minggu (23/4) dini hari tadi. Dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales nyaris bersenggolan.

Kepada wartawan, Rossi mengaku insiden itu sebenarnya biasa. Dia bahkan juga pernah mengalaminya saat masih satu tim dengan Jorge Lorenzo.

Rossi mengaku tidak melihat Vinales di belakangnya, saat melambat di Turn 19. Namun, Rossi mengatakan bahwa Vinales sempat mengeluarkan makian.

"Saya tidak tahu sebenarnya yang terjadi. Saya tak melihat Vinales di belakang. Tapi, kami belum sampai bersenggolan karena saya tak merasakan apa-apa. Hanya, bisa saya katakan, setelah garis finis saya melihat Maverick mengatakan sesuatu kepada saya dan saya pikir itu 'f ** k! Apa yang terjadi?" kata Rossi di laman Crash.

Rossi sendiri akan memulai balapan MotoGP Americas Senin (24/4) dini hari nanti dari posisi ketiga. Sementara Vinales ada di peringkat kedua. (adk/jpnn)

Insiden kecil sempat mewarnai kualifikasi MotoGP Americas di Circuit of The Americas, Austin, Minggu (23/4) dini hari tadi. Dua pembalap Movistar

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close