Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oesman Sapta Odang: Jangan Lupa Diri Setelah Menjabat

Sabtu, 29 April 2017 – 23:00 WIB
Oesman Sapta Odang: Jangan Lupa Diri Setelah Menjabat - JPNN.COM
Oesman Sapta Odang saat memberi kata sambutan dalam acara syukuran Dari Kalbar untuk Indonesia di Hotel Mahkota, Pontianak, Kalbar, Sabtu (28/4) malam. Foto: boy/jpnn

jpnn.com, PONTIANAK - Syukuran Bersama "Dari Kalbar untuk Indonesia" yang digelar untuk kesuksesan tiga tokoh Kalimantan Barat, Oesman Sapta Odang, Viryan dan Fanshurllah Asa di pentas nasional berlangsung spektakuler.

Syukuran di Hotel Mahkota, Pontianak, Kalbar, Sabtu (28/4) malam, itu dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, bupati/wali kota di Kalbar, anggota DPD, petinggi TNI dan Polri, serta warga itu berjalan lancar.

Kalbar memberikan apresiasi tinggi kepada ketiga tokoh yang telah sukses di pentas nasional.

Oesman Sapta Oedang merupakan ketua DPD RI, Viryan adalah komisioner KPU RI pertama dari Kalbar.

Pun demikian Fanshurllah Asa merupakan kepala BPH Migas pertama asal Kalbar. Tiga jabatan bergengsi itu kini dipercayakan kepada putra asal Kalbar.

Namun, Oso menambahkan, sebenarnya bukan tiga saja tokoh asal Kalbar. Ada satu tokoh lagi yakni Garuda Wiko yang kini menjabat sebagai Komisaris Bank Tabungan Negara.

"Setelah KPU, BPH Migas, ada satu lagi yang sudah berpuluh tahun menempati posisi itu yaitu Komisaris BTN Garuda Wiko," kata Oso lantas memanggil Garuda Wiko ke atas pentas.

Dalam kesempatan itu, Oso lantas mengingatkan kembali sebuah filosopi yang terus digunakannya selama ini. Yakni, lima S. Oso menjelaskan, S pertama adalah strategi. Menurut dia, dalam sebuah kegiatan harus membangun strategi.

Syukuran Bersama "Dari Kalbar untuk Indonesia" yang digelar untuk kesuksesan tiga tokoh Kalimantan Barat, Oesman Sapta Odang, Viryan dan Fanshurllah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close