Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

OMG, Teganya Ibu Ini Ceburkan Bayi Kembarnya ke Sumur

Sabtu, 18 Februari 2017 – 21:16 WIB
OMG, Teganya Ibu Ini Ceburkan Bayi Kembarnya ke Sumur - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP pembuangan bayi ke dalam sumur di Jorong Koto, Nagari Buluhkasok, Kecamatan Lubuktarok, Sumbar, Jumat kemarin. Foto: padeks/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Warga Jorong Koto, Nagari Buluhkasok, Kecamatan Lubuktarok, Sumbar, digegerkan dengan penemuan dua jasad bayi yang mengambang di sumur.

Bayi kembar perempuan berusia 11 bulan ini diduga sengaja diceburkan ibu kandungnya, Yely, di dua sumur berbeda, Jumat (17/2), dini hari.

Dugaan sementara, Yely tega membunuh bayi bernama Nafira dan Nafizah karena mengalami gangguan kejiwaan.

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sijunjung, Zulkarnain mengatakan, pelaku akan dibawa ke dokter ahli di RSUD Solok untuk memastikan apakah dia mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Data yang dihimpun Padang Ekspres menyebutkan, kejadian yang membuat pilu masyarakat tersebut diduga terjadi pada Jumat (17/2) dini hari. Kedua jasad anak kembar tersebut ditemukan di dua sumur terpisah oleh warga pukul 03.30 dan 04.30 dini hari.

Penemuan jasad bayi mungil itu berawal dari kecurigaan salah seorang warga bernama Toyon, 39, tetangga pelaku yang berjarak sekitar 30 meter dari rumah pelaku.

Toyon dibangunkan istrinya Mira, 36, saat mendengar seng yang dijadikan penutup sumur rumahnya berbunyi sekitar pukul 03.15 WIB.

Namun Toyon tak langsung mengecek sumber bunyi tersebut. Barulah sekitar 15 menit kemudian atau pukul 03.30 Toyon keluar rumah menuju sumur di samping rumahnya.

 Warga Jorong Koto, Nagari Buluhkasok, Kecamatan Lubuktarok, Sumbar, digegerkan dengan penemuan dua jasad bayi yang mengambang di sumur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close