Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Basuki Bermain Drum, Mbak Khofifah Berdendang

Kamis, 09 Februari 2017 – 11:40 WIB
Pak Basuki Bermain Drum, Mbak Khofifah Berdendang - JPNN.COM
BAND DADAKAN: Menteri PUPR Basuki Hadimulyono (memukul durm) bersala Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa (bernyanyi) dan Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan Eko Sulistyo saat beraksi bersama menjadi sebuah band di sebuah rumah makan di Lateri, Kota Ambon, Maluku, Rabu (8/2) malam. Foto: Kemensos for JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Dua menteri di Kabinet Kerja membuat grup band dadakan. Hal itu terjadi ketika Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimulyono dan Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa bertemu di sebuah rumah makan di kawasan Lateri, Kota Ambon, Maluku, Rabu (8/2) malam.

Sebagaimana siaran pers Kementerian Sosial, semula Khofifah dan rombongannya tiba di salah satu rumah makan seafood favorit di Kota Ambon itu. Tak berselang lama ada Basuki tiba bersama rombongan.

Kebetulan di rumah makan itu juga ada live music. Setelah santap malam usai, Basuki mengambil inisiatif duduk di belakang drum set. Menteri lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu memang dikenal piawai bermaun drum.

Basuki tak sendiri. Ada pula Deputi IV Kantor Staf Kepresidenan Eko Sulistyo yang menemani Basuki. Eko memegang gitar dan memainkannya.

Khofifah pun tergerak untuk ikut bergabung bersama Basuki dan Eko. Porsi Khofifah dalam grup musik dadakan itu adalah vokalis.

Jreng….. akhirnya mengalunlah dua lagu. Yang pertama adalah Kau Yang Kusayang yang dipopulerkan The Rollies. Satunya lagi adalah lagu dangdut Sekuntum Mawar Merah yang dipopulerkan Elvy Sukaesih.

Band dadakan itu ternyata membetot perhatian pengunjung rumah makan. Tentu saja itu momen langka.

"Dua-duanya hebat. Keren," ujar Nancy, salah seorang pengunjung.

Dua menteri di Kabinet Kerja membuat grup band dadakan. Hal itu terjadi ketika Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimulyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close