Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak JK Akan Buka Pekan Kerukunan Nasional di Manado

Minggu, 23 April 2017 – 09:50 WIB
Pak JK Akan Buka Pekan Kerukunan Nasional di Manado - JPNN.COM
Jusuf Kalla. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, MANADO - Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla, Minggu (23/4) pagi bertolak ke Manado, Sulawesi Utara.

Pak JK akan menghadiri Pekan Kerukunan Nasional dan Pembukaan Global Christian Youth Conference.

Kehadiran Wapres di acara tersebut, merupakan tindak lanjut dari pertemuannya dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Kantor Wakil Presiden, Merdeka Utara Jakarta, awal bulan kemarin.

Kedatangan Olly saat itu didampingi Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Sulut H.W.B Sumakul dan Panitia FKUB Lucky Rumopa serta Ketua Lembaga Paskah Nasional Shepherd Supit.

Olly menyampaikan rencana pelaksanaan acara FKUB kepada Wapres. Olly juga mengundang Wapres untuk hadir membuka acara FKUB di Sintesa Peninsula Hotel, Manado.

Usai acara di FKUB, Wapres akan memberikan kuliah umum di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado pada sore harinya sebelum beranjak ke Makasar. Senin (24/4) pagi, Wapres beserta Ibu Mufidah kembali ke Jakarta.

"Setibanya di Jakarta Wapres dijadwalkan akan menutup Kongres Ekonomi Umat yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta," kata Juru Bicara Wapres Husain Abdullah. (boy/jpnn)

Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla, Minggu (23/4) pagi bertolak ke Manado, Sulawesi Utara.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close