Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pakaian Dalam Wanita, jadi Bukti Gaston Selingkuh dengan...

Kamis, 12 Mei 2016 – 16:53 WIB
Pakaian Dalam Wanita, jadi Bukti Gaston Selingkuh dengan... - JPNN.COM
Julia Perez dengan Gaston Castano saat masih mesra. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - PERSELINGKUHAN Gaston Castano dengan wanita lain akhirnya terkuak. Tak tanggung-tanggung, pesepak bola asal Argentina itu selingkuh dengan dua wanita asing. Hal ini diketahui dari putusan cerai artis Julia Perez dengan Gaston, yang dibacakan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5).

Ketua majelis hakim PN Jaksel, Pudji Tri Rahadi mengatakan, ‎Jupe mengetahui bahwa Gaston selingkuh dengan wanita asing. Gaston juga telah mengakui perbuatannya itu kepada Jupe.

"Dengan ditemukannya pakaian dalam wanita tersebut di (tempat) cucian kotor," kata Pudji saat membacakan amar putusan di PN Jaksel.

Sementara‎ saat dikonfirmasi, Jupe membenarkan bahwa ia mengetahui bahwa Gaston berselingkuh dengan dua wanita asing. Meski begitu, dia tidak mau menjelaskan mengenai kronologis perselingkuhan itu.

"Tapi pada intinya pembuktian, apa yang saya berikan ke pengadilan itu yang sebenar-benarnya terjadi. Semuanya ada buktinya lah. Namanya dalam kasus hukum semuanya tidak bisa hanya berdasarkan asumsi harus ada faktanya," ucap Jupe.

Menurutnya, perselingkuhan itu terjadi saat Gaston main sepak bola di Bandung. Saat ditanya mengenai kapan perselingkuhan itu terjadi, Jupe menjawab singkat. "Udah lama," ‎ungkapnya. (gil/jpnn)

 

PERSELINGKUHAN Gaston Castano dengan wanita lain akhirnya terkuak. Tak tanggung-tanggung, pesepak bola asal Argentina itu selingkuh dengan dua wanita

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close