Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Ingin Anies-Sandiga Seperti Matahari

Rabu, 22 Maret 2017 – 17:42 WIB
PAN Ingin Anies-Sandiga Seperti Matahari - JPNN.COM
Ketua Umum Zulkifli Hasan bersama pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Jakarta, Rabu (22/3). FOTO: Gunawan Wibisono/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Ketua Umum Zulkifli Hasan berharap, jika pasangan tersebut menang, maka harus mencontoh matahari. Di mana selalu menerangi manusia di seluruh dunia tanpa kenal pamrih.

"Pesan saya, jadilah matahari karena matahari selalu memberi, matahari selalu menyinari, dan matahari tidak pernah ingkar janji," ujar Zulkifli di DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta, Rabu (22/3).

Ketua MPR ini mengaku telah berkonsultasi langsung dengan Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, dan bersama dengan organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam lain. Hasilnya adalah mereka sangat ingin partai berlogo matahari ini mendukung pasangan nomor urut 3 ini.

Lebih lanjut, Zulkifli yakin jika pasangan yang diusungnya akan membawa kemajuan dan kesejukan bagi Jakarta. Sebab kata dia, Anies dan Sandiaga akan mampu menjadi pemimpin yang merekatkan bukan meretakkan.

"Kami yakin Anies-Sandi bisa merekatkan, bawa kestabilan sehingga dapat memajukan," katanya.

Sementara Anies Baswedan berterima kasih karena PAN telah mendukungnya di Pilgub DKI ini. Karenannya dengan adanya dukungan ini Anies malah menjadi bersemangat dan siap mengeluarkan semua kemampuannya dalam merebut hati masyarakat Jakarta.

"Kami harus kerja all out, izinkan kami sampaikan apresiasi dan terima kasih, amanat ini besar, Insya Allah dengan diemban bersama-sama menjadi ringan," katanya.

Partai Amanat Nasional (PAN) telah mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close