Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasangan Gay Ditangkap Warga Lagi Begituan di Kamar

Kamis, 30 Maret 2017 – 06:25 WIB
Pasangan Gay Ditangkap Warga Lagi Begituan di Kamar - JPNN.COM
Petugas WH mengintrogasi pasangan Gay yang digerebek warga karena melakukan perbuatan terlarang di indekos yang terletak di Darusalam, Aceh Besar, Selasa (28/3) malam. Foto: HENDRI/RAKYAT ACEH/jpg

jpnn.com, BANDA ACEH - Sepasang kekasih tak lazim yang tengah berhubungan intim digerebek warga Gampong Rukoh, Darusalam, Kecamatan Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Penggerebekan itu terjadi di indekos mahasiswa Jalan Inong Bale, sekitar pukul 23.00 WIB, Selasa (28/3).

Pasangan yang ditangkap itu merupakan pria yang menjalin hubungan sejenis (homo seksual). Saat digerebek mereka dalam kondisi tidak dibalut sehelai benangpun.

Pria yang ditangkap berinisial MH, 21, warga Jeunieb, Kabupaten Bireuen. Sementara kekasihnya, MT, 23, asal Medan, Sumatera Utara. Keduanya berada di Banda Aceh untuk melanjutkan pendidikan di salah satu kampus swasta di Banda Aceh.

Seperti dilansir Rakyat Aceh (Jawa Pos Group), sejak sebulan terakhir warga sudah curiga dengan tingkah laku keduanya yang terlihat aneh. Lantas, wargapun melakukan pemantauan.

Akhirnya, melakukan penggerebekan dan mendapati keduanya sedang berhubungan badan. Yakin bukti cukup dan ramai warga yang saksikan perbuatan mereka, pasangan itu lantas diserahkan ke Wilayatul Hisbah (WH) Aceh untuk diproses hukum.

Kasi Penindakan dan Penyidikan Satpol PP dan WH Aceh, Marzuki mengatakan keduanya saat ini sudah diamankan. Menurutnya, WH tetap menempuh prosedur penyidikan agar sesuai aturan.

“Mereka melanggar Qanun Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat, tentang Liwath (hubungan seksual sesama pria) dengan ancaman hukuman cambuk 100 kali," jelasnya, Rabu (29/3).

Sepasang kekasih tak lazim yang tengah berhubungan intim digerebek warga Gampong Rukoh, Darusalam, Kecamatan Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close