Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasutri Inggris Tekuk Praveen/Debby, Indonesia Tak Punya Wakil di Final

Sabtu, 17 Desember 2016 – 17:29 WIB
Pasutri Inggris Tekuk Praveen/Debby, Indonesia Tak Punya Wakil di Final - JPNN.COM
Praveen Jordan/Debby Susanto kembali kandas di semifinal Superseries Finals dari lawan yang sama tahun lalu, Chris Adcock/Gabriell Adcock. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - DUBAI - Perjuangan Praveen Jordan/Debby Susanto di Dubai World Superseries Finals 2016 berakhir di semifinal.

Dalam partai ketat melawan Chris Adcock/Gabrielle Adcock di Hamdan Sports Complex, Dubai, Sabtu (17/12) sore WIB, Praveen/Debby takluk 19-21, 21-17, 9-20 dalam pertandingan berdurasi satu jam dua menit (data BWF).

Duel kedua ganda ini berlangsung ketat. Praveen/Debby mengandalkan drop shot dan diakhiri dengan smes, sementara Chris/Gabrielle mengandalkan permainan cepat ingin selalu menekan.

Namun di game ketiga, Praveen/Debby terlihat mulai kehilangan fokus, sementara Chris/Gabrielle masih tampak konsisten dan terus melaju.

Kekalahan Praveen/Debby dari pasangan suami istri (pasutri) Inggris ini merupakan kali kelima dari lima kali pertemuan mereka. 

Indonesia pun gagal mengirimkan satu-satunya wakil yang tersisa di Superseries Finals tahun ini.

Besok di final, Chris/Gabrielle yang berstatus juara bertahan, akan berhadapan dengan pemenang partai Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark) melawan Zheng Siwei/Chen Qingchen (China). (adk/jpnn)

DUBAI - Perjuangan Praveen Jordan/Debby Susanto di Dubai World Superseries Finals 2016 berakhir di semifinal. Dalam partai ketat melawan Chris Adcock/Gabrielle

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close