Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PDIP Pengin Usulan Hak Angket Ahok Kandas di Bamus

Sabtu, 18 Februari 2017 – 15:58 WIB
PDIP Pengin Usulan Hak Angket Ahok Kandas di Bamus - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Wakil Ketua Komisi III DPR, Trimedya Panjaitan berharap‎ usulan hak angket terkait status Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang tidak diberhentikan sementara, berhenti di rapat Badan Musyawarah (Bamus).

"Karena substansinya juga enggak kuat," kata Trimedya usai diskusi‎ 'Sinema Politik Pilkada DKI' di Cikini, Jakarta, ‎Sabtu (18/2).

Menurut Trimedya, langkah empat fraksi mengajukan hak angket sesuatu yang percuma. Pasalnya, DPR akan mulai reses pada ‎24 Februari mendatang.

Politikus PDI Perjungan itu menambahkan, komunikasi partai yang pro pemerintah masih solid. Karenanya, dia berharap, usulan hak angket itu tidak sampai pada Rapat Paripurna.

"Kalau solid, di Bamus saja sudah bisa berhenti atau drop. Jadi tidak perlu sampai paripurna. Mudah-mudahan itu terjadi," ‎ucap Trimedya.

Trimedya menyebut, usulah hak angket itu merupakan langkah untuk mengganggu konsentrasi partai pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam pilkada DKI Jakarta 2017.

"Ini adalah upaya mengganggu konsentrasi kami dan kami sudah siap untuk menanggapinya,"‎ ungkap Trimedya. (gil/jpnn)

Wakil Ketua Komisi III DPR, Trimedya Panjaitan berharap‎ usulan hak angket terkait status Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close