Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pebalap Iran Buktikan Terbaik di TdS 2013

Senin, 10 Juni 2013 – 02:00 WIB
Pebalap Iran Buktikan Terbaik di TdS 2013 - JPNN.COM
PADANG - Pebalap Tabriz Petrochemical Cycling Team Iran, Mehdi Sohrabi akhirnya menjuarai etape terakhir (ketujuh) Tour de Singkarak (TdS) dengan jarak tempuh 134,5 kilometer. Etape ini dimulai dari Pantai Gandoria di Kabupaten Padang Pariaman menuju Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (9/6).

Mehdi Sohrabi ditetapkan sebagai juara pertama setelah mengantongi catatan waktu tempuh 3 jam 26 menit 55 detik (3:26:55). Disusul tempat kedua dan ketiga masing-masing Jery Aquino dari 7 Eleven Team Philipina dan Karl Evans dari Budget Forklifts Australia.

Sebelum Sohrabi memasuki garis finish terjadi adu kecepatan pada lintasan datar mengelilingi Kota Padang sebanyak 6 putaran. 4 pebalap mendominasi di rombongan terdepan. Namun di putaran terakhir Mehdi Sohrabi berhasil menjadi yang tercepat.

Pada etape akhir TdS 2013 ini terdapat 3 lintasan perebutan point sprint di Kota Padang, masing-masing, kilometer 39,5, kilometer 110,5, dan kilometer 127. Point pada titik sprint pertama dan kedua berhasil direbut Yusrisal Ussof pebalap asal Trengganu Malaysia. Namun di intermediate sprint ketiga, Yusrizal berhasil digeser Ronald Oranza asal Team LBC Philipina yang telah membuntuti sejak awal.

PADANG - Pebalap Tabriz Petrochemical Cycling Team Iran, Mehdi Sohrabi akhirnya menjuarai etape terakhir (ketujuh) Tour de Singkarak (TdS) dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close