Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pebalap Malaysia Juara Etape 4 TdS

Kamis, 06 Juni 2013 – 00:12 WIB
Pebalap Malaysia Juara Etape 4 TdS - JPNN.COM
Milik Pebalap Malaysia: Wamen Parekraf RI Sapta Nirwandar dan Bupati Dharmasraya Adi Gunawan, serta pejabat lokal lainnya bersama pemenang etape 4.Foto: Zulfia Anita/Padek/JPNN
DHARMASRAYA - Pebalap sepeda dari OCBC Singapore Continental Cicling Team (TSI) (Malaysia) atas nama Sea Keoang Loh menjuarai klasifikasi perorangan etape ke-4 Tour de Singkarak (TdS) 2013, Rabu (5/6). Lintasan ini menempuh sepanjang 189,5 kilometer dari Sijunjuang ke Pulau Punjung, Sumatera Barat.

Sea Keoang Loh kelahiran Malaysia itu memastikan diri sebagai juara setelah mengantongi catatan waktu pada etape (4:29:44) bonus 13. Waktu tempuh yang sama juga diraih oleh Fito Bakdo Prilanji, dari CCN Cycling Team (Indonesia) yaitu (4:29:44) tapi kalah dari sisi bonus yang dia peroleh yakni 06. Selisih 7 bonus itu memaksa Fito harus puas di posisi kedua.

Sementara tempat ketiga diisi oleh Rastra Patria Dinawan, pebalap dari Indonesian National Team dengan catatan waktu juga (4:29:44) bonus 08. Tapi Rastra harus puas diposisi ketiga karena pada etape sebelumnya Rastra belum mengumpulkan bonus.

Sedangkan Mohd Nor Umardi Rosdi, dari Terengganu Cycling Team (TSG) (Malaysia) mesti mengantongi waktu tempuh yang sama (4:29:44) harus puas diposisi keempat karena baru meraih bonus 02, disusul tempat kelima pebalap Jerry Aquino, dari Team 7 Eleven Presented By Roadbike Philippines (T7E) dengan catatan waktu (4:29:44) bonus 03.

DHARMASRAYA - Pebalap sepeda dari OCBC Singapore Continental Cicling Team (TSI) (Malaysia) atas nama Sea Keoang Loh menjuarai klasifikasi perorangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close