Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pebalap TdS Terganggu Pohon Tumbang

Selasa, 04 Juni 2013 – 14:45 WIB
Pebalap TdS Terganggu Pohon Tumbang - JPNN.COM
MANINJAU - Pebalap dan seluruh official serta pendukung Tour de Singkarak (TdS) terhambat di Kelok 2 Danau Maninjau, Kabupaten Agam, Selasa (4/6), karena jalan yang akan dilalui terhalang pohon tumbang.

Kejadian tersebut sempat menghentikan perjalanan pebalap TdS sekitar 65 menit. Pebalap kembali melanjutkan perjalanan setelah petugas penebang kayu Dinas Kebersihan Kabupaten Agam selesai membebaskan jalan dari batang dan dahan kayu yang menghalangi jalan.

Dari pantauan JPNN, sejak memasuki kawasan Danau Maninjau memasuki Kelok 44, pebalap diguyur hujan. Hujan sangat sangat mengganggu para pebalap untuk menaklukan Kelok 44 yang disertai tanjakkan.

Berbeda dengan TdS tahun lalu, dimana saat melalui lintasan Kelok 44 para pebalap melaju sendiri-sendiri. Namun dengan robohnya pohon di Kelok 2, para pebalap kembali melintas bergerombalan antara 20 hingga 30 pebalap. (fas/jpnn)

MANINJAU - Pebalap dan seluruh official serta pendukung Tour de Singkarak (TdS) terhambat di Kelok 2 Danau Maninjau, Kabupaten Agam, Selasa (4/6),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close