Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegawai BUMD Terjaring OTT Itu Terkenal Nakal

Sabtu, 18 Februari 2017 – 20:34 WIB
Pegawai BUMD Terjaring OTT Itu Terkenal Nakal - JPNN.COM
Selamat, oknum pegawai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tanjungpinang Makmur Bersama saat digiring petugas Tim Saber Pungli Kepri. Foto: Batampos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Selamat, oknum pegawai BUMD PT Tanjungpinang Makmur Bersama, yang tertangkap tangan tim Saber Pungli Polda Kepri karena melakukan pungutan secara ilegal dikenal nakal.

Dia sering memainkan uang yang disetorkan pedagang untuk membayar sewa kios atau lapak untuk berjualan.

Salah seorang pedagang yang menjual daging sapi segar di Pasar Bintan Centre, Am, 58, mengatakan kelakuan nakal oknum yang merupakan juru tagih uang sewa kios itu diketahuinya ketika dirinya menyetorkan uang sewa.

"Kadang kami pedagang sudah membayar uang sewa, tapi dibilang dia (Selamat) kami belum bayar," ujar Am, yang ditemui di tempatnya berjualan, Sabtu (18/2).

Dikatakan Am, setiap melakukan penarikan uang sewa lapak. Oknum tersebut selalu tidak pernah memberikan kuitansi asli bukti pembayaran.

"Kami hanya dikasih kuitansi sementara. Nah, setelah uang Rp 250 ribu yang kami setorkan ke dia, nanti adalagi yang menagih ke kami seorang perempuan. Dan kami jelaskan kalau sudah membayar ke oknum itu," kata Am.

Empat bulan belakangan ini, sambung Am, pembayaran uang sewa lapak bukan Selamet lagi.

"Semenjak ketahuan kelakukannya yang tidak menyetorkan uang sewa. Perempuan itu yang menagih ke kami setiap bulannya," ucap Am.(ias/ska)

 Selamat, oknum pegawai BUMD PT Tanjungpinang Makmur Bersama, yang tertangkap tangan tim Saber Pungli Polda Kepri karena melakukan pungutan

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close