Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Perampokan Disertai Penyekapan Anak Sekolah Itu Akhirnya Ditangkap

Kamis, 27 April 2017 – 21:37 WIB
Pelaku Perampokan Disertai Penyekapan Anak Sekolah Itu Akhirnya Ditangkap - JPNN.COM
Polisi memborgol pelaku kriminal. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, MEDAN - Pelaku perampokan disertai penyekapan dua korbannya di Jalan Meranti, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumut, akhirnya diringkus.

Tersangka adalah Wen Chandra, 29, yang sempat buron seminggu itu ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru di Hamparan Perak, Kamis (27/4) sore.

Aksi perampokan itu terjadi pada, Jumat (21/4). Tersangka masuk ke rumah korban Lina Tandan (45) dengan cara menjebol tembok rumah korban.

“Begitu masuk, dia kemudian menunggu korban, sekitar pukul 12.00 WIB, anak korban Agnes pulang ke rumah, dan langsung disekap tersangka,” terang Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic.

Bukan hanya itu, sore harinya salah seorang anak korban bernama Jessica, yang baru pulang sekolah juga disekap tersangka.

“Setelah disekap pelaku lalu menggasak uang ratusan ribu rupiah dan dua unit ponselnya,” ungkapnya.

Setelah melancarkan aksinya, tersangka melarikan diri. Polisi yang mendapat informasi lalu turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan lalu berhasil membekuknya di kawasan Hamparan Perak.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti 2 martil, pisau, dan ponsel.

Pelaku perampokan disertai penyekapan dua korbannya di Jalan Meranti, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumut, akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close