Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemenggal Kepala Pemuda Kalsel Itu Diringkus di Manado

Kamis, 30 Maret 2017 – 09:48 WIB
Pemenggal Kepala Pemuda Kalsel Itu Diringkus di Manado - JPNN.COM
Polisi memborgol pelaku kriminal. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BANJARMASIN - Jajaran Polres Tanah Bumbu dan Polda Kalsel akhirnya menangkap NK, 30, di Kabupaten Bolaang Mongondow, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (28/3).

Pembunuh sadis dengan cara memenggal kepala korban bernama Usman Ali, 17, itu ditangkap polisi setelah seminggu melakukan pengejaran.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiantoro membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya benar pelaku ditangkap tim gabungan. Pelaku masih berada di Manado, Sulut. Anggota masih istirahat di sana, karena jarak ke lokasi penangkapan memakan waktu 5 jam,” jawab Kus seperti diberitakan Manado Pos hari ini.

Dia mengatakan, untuk motif diduga karena masalah utang, namun pihaknya tidak percaya begitu saja dan akan menggali lebih dalam pemeriksaannya.

”Motif karena utang, tapi berapa jumlah uangnya belum tahu lagi tunggu nanti setelah pemeriksaan,” ujarnya.

Terpisah, Kanit Resmob Polda Kalsel AKP Wisnu Hadi mengungkapkan hal yang sama, dan untuk pelaku inisial NK yang merupakan teman satu kerja korban dan satu mess di PT JAL.

”Rencana pelaku akan kami bawa ke Kalsel, besok (hari ini Kamis (30/3). Satu minggu kami lidik di Manado dan ke lokasi penangkapan kami dibantu kepolisian setempat,” jelasnya.

Jajaran Polres Tanah Bumbu dan Polda Kalsel akhirnya menangkap NK, 30, di Kabupaten Bolaang Mongondow, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (28/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close