Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengacara Mantan Suami Ayu Ting Ting Datangi KPAI

Selasa, 21 Maret 2017 – 15:33 WIB
Pengacara Mantan Suami Ayu Ting Ting Datangi KPAI - JPNN.COM
Ayu Ting Ting bersama putinya Bilqis Khumairah Razak. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Denny Karel Tumuju, pengacara Henry Baskoro alias Enji mantan Suami Ayu Ting Ting mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Senin (20/3).

Kedatangan pengacara Enji ke KPAI untuk mengecek pemberitaan soal Enji yang belakangan ramai beredar. Enji disebut-sebut melaporkan Ayu ke KPAI lantaran tidak dapat bertemu dengan Bilqis Khumairah Razak, putrinya dan Ayu.

Melalui pengacaranya, Enji mengaku tidak nyaman dengan pemberitaan tersebut. Sebab, dia memang belum pernah mengadukan Ayu. Meski, rencana untuk itu memang ada.

’’Untuk saat ini belum. Tapi akan melakukan pengaduan masalah anak ini,’’ ujar Denny seperti diberitakan Indopos hari ini.

Menurut Denny, Enji memang sangat ingin bertemu Bilqis yang kini berusia 3 tahun. Bukan lewat KPAI, melainkan atas kesadaran Ayu dan keluarganya.

Sejak berpisah dari Ayu akhir 2013 lalu, putra mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri itu selalu mencari informasi tentang Bilqis. Dia memantau perkembangan Bilqis dari media sosial atau teman-temannya.

Meski tidak ada laporan, KPAI bisa mengusut kasus tersebut. Mulai permasalahan tidak boleh bertemu anak, nama di surat kelahiran, sampai isu ayah biologis. Enji siap jika sewaktu-waktu diundang KPAI.

’’Jangan sampai ini jadi pengalihan isu dari permasalahan yang lain sehingga anak yang jadi korban,’’ kata Denny. (glo/c17/na)

Denny Karel Tumuju, pengacara Henry Baskoro alias Enji mantan Suami Ayu Ting Ting mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Senin (20/3).

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close