Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penutupan Alexis Bukan Program Prioritas Anies-Sandi

Rabu, 26 April 2017 – 16:47 WIB
Penutupan Alexis Bukan Program Prioritas Anies-Sandi - JPNN.COM
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno sempat berjanji akan menutup Hotel Alexis. Namun ternyata hal itu tidak menjadi program prioritas Anies-Sandi.

"Masa menutup tempat begituan dijadikan program prioritas," kata M. Taufik selaku Wakil Ketua tim pemenangan Anies-Sandi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (2‎6/4).

Politikus Gerindra itu‎ mengatakan, penutupan Alexis merupakan bagian kecil dari program Anies-Sandi. "Jangan yang kecil-kecil gitu disuruh," ujar Taufik.

Namun, dia membantah bahwa penutupan Alexis bukan sekadar jargon Anies-Sandi untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. "Pada suatu saat nanti akan ketemu untuk ngurusin yang begituan, masa gubernur cuma ngurusin Alexis," tutur Taufik. ‎

Menurut Taufik, program prioritas pasangan Anies-Sandi adalah rumah DP‎ nol rupiah. Karena itu, dia menambahkan, program itu harus dimasukkan di dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD). "Makanya ini RPJMD-nya mesti kami buat dulu, sebagai payung hukumnya," ucap Taufik.

Berdasarkan hasil hitung cepat, pasangan Anies-Sandi berhasil mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Anies-Sandi akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI pada Oktober 2017. (gil/jpnn)

‎Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno sempat berjanji akan menutup Hotel Alexis. Namun ternyata

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close