Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perfect Dream Bawa Misi Khusus

Sabtu, 25 Maret 2017 – 18:03 WIB
Perfect Dream Bawa Misi Khusus - JPNN.COM
Salah satu adegan dalam film Perfect Dream. FOTO : East Java Film

jpnn.com, SURABAYA - Bertepatan dengan Hari Film Nasional, East Java Film dan Empat Sisi Productions resmi meluncurkan karya terbaru mereka, Perfect Dream di Surabaya. Kota Pahlawan dipilih karena banyak pertimbangan, di antaranya hampir seluruh proses syuting dilakukan di sana.

Premier film sendiri dirancang penuh suasana glamor sesuai dengan tema cerita yang diangkat. “Saya ingin pemutaran perdana di Surabaya ini menjadi momentum bangkitnya perfilman di Surabaya. Sudah saatnya kota besar lain di Indonesia harus bisa melahirkan film-film berkelas. Itu misi yang ingin Perfect Dream capai,” jelas produser Amelia Salim.

Mengangkat cerita tentang kehidupan sosialita yang penuh dengan warna-warni, film itu dibintangi oleh Ferry Salim, Wulan Guritno, Olga Lydia, Baim Wong, Poppy Sovia, Qomar, Hengky Solaiman, Amelia Salim, Uci Flowdea, Rara Nawangsih, dan Tissa Biani.

”Ada keasyikan tersendiri saat mengerjakan film ini. Support dari warga Surabaya pun sungguh luar biasa. Kolaborasi antara pemain senior dan junior, serta figuran begitu klop. Saya optimis film ini sukses,” kata sutradara film Perfect Dream Hestu Saputra.

Beberapa destinasi ternama di Surabaya menjadi lokasi syuting, di antaranya Ciputra World Surabaya, Ciputra Golf, dan Ciputra Hotel. (JPNN/pda)

Bertepatan dengan Hari Film Nasional, East Java Film dan Empat Sisi Productions resmi meluncurkan karya terbaru mereka, Perfect Dream di Surabaya.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close