Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Performa Melempem, 3 Pemain PSMS Dicoret Jelang Liga 2

Kamis, 13 April 2017 – 16:00 WIB
Performa Melempem, 3 Pemain PSMS Dicoret Jelang Liga 2 - JPNN.COM
Fans PSMS Medan. Foto: psmsmedanfansclub

jpnn.com, MEDAN - Jelang Liga 2 bergulir pekan depan, Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution mencoret tiga pemain karena performanya tak sesuai harapan.

Dua nama yang harus angkat koper dari Mess PSMS adalah Choirul Hidayat yang berposisi sebagai full back dan Ricky Istianto berposisi stoper.

Selain itu stoper berpengalaman, Sugiono juga dicoret dari daftar seleksi. Sebagai gantinya Mahruzar memanggil Muhammad Antoni, full back kiri yang memperkuat PSMS di ISC B lalu.

Sebelumnya Mahruzar juga sudah mencoret Baginda Syahnur dan Imam Baihaqi. "Karena kalau yang saya inginkan tidak terpenuhi, buat apa dipertahankan. Tentunya saya pilih pemain sesuai kebutuhan,” ujarnya jelang memimpin latihan PSMS Medan di lapangan Stadion Kebun Bunga Medan, Rabu (12/4).

Padahal posisi stoper memang masih dibutuhkan Mahruzar. Saat ini PSMS punya tiga stoper yakni Hardiantono, Ahmad Budi Hargo dan Rizki Abdiansyah. Namun dirinya sudah menyiapkan penggantinya dan akan segera bergabung dalam beberapa hari ini.

"Antoni udah bergabung, kalau yang satu lagi mungkin satu atau dua hari ini datang," ucap Mahruzar.

Sugiono sendiri bukan baru kali ini mengikuti seleksi PSMS. Sebelumnya dia sempat dicoret dalam seleksi awal dua bulan lalu. Namun dipanggil kembali untuk mengikuti seleksi.

Sempat diturunkan pada 10 menit terakhir kontra Arema FC, sayangnya Sugiono lagi-lagi harus dicoret.

Jelang Liga 2 bergulir pekan depan, Pelatih PSMS, Mahruzar Nasution mencoret tiga pemain karena performanya tak sesuai harapan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close