Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persiapan Uji Coba, Timnas U-22 Kembali Latihan 1 April

Kamis, 30 Maret 2017 – 16:18 WIB
Persiapan Uji Coba, Timnas U-22 Kembali Latihan 1 April - JPNN.COM
Suasana latihan Timnas U-22 di Lapangan SPH Karawaci, Tangerang beberapa waktu lalu. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - PSSI mengumumkan Timnas U-22 akan segera kembali berkumpul setelah libur sepakan untuk menjalani pemusatan latihan di bawah polesan pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas.
Rencananya, Bagas Adi Nugroho dkk sudah berkumpul pada Jumat (31/3) sore karena keeseokan harinya, Sabtu (1/4) pagi, mereka sudah harus menjalani latihan.

"Nanti pemusatan latihannya di Karawaci. Tetap latihan di lapangan SPH Karawaci," ucap Hanif Thamrin, Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI di Makostrad, Gambir, Jakarta, Kamis (30/3) siang.

Jumlah pemain yang dipanggil oleh PSSI nantinya hanya 26 nama, berkurang satu nama dari skuat terakhir saat persiapan menghadapi Myanmar 21 Maret lalu.

"Ya, Minus Ezra Walian. Nanti dia baru bisa bergabung di Spanyol," tandasnya.

Timnas sendiri dijadwalkan menggelar dua kali uji coba melawan tim lokal sebelum bertolak ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan jangka panjang 15 April mendatang. Karena itu, mereka berlatih kembali pada 1 April.

Sejauh ini, satu tim sudah dipastikan menjadi lawan skuat Garuda Muda yaitu Persija Jakarta. Laga akan digelar pada 5 April mendatang di Stadion Patriot, Bekasi, kandang baru Persija Jakarta untuk berkompetisi di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 mendatang.(dkk/jpnn)

PSSI mengumumkan Timnas U-22 akan segera kembali berkumpul setelah libur sepakan untuk menjalani pemusatan latihan di bawah polesan pelatih asal

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close