Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Bisa Coba Billy dan Febri Tampil Bersamaan

Sabtu, 29 April 2017 – 16:06 WIB
Persib Bisa Coba Billy dan Febri Tampil Bersamaan - JPNN.COM
Djadjang Nurdjaman. Foto: simamaung

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman belum mengumumkan susunan pemainnya jelang kick off laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi Sriwijaya FC.

Namun dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Sabtu (29/4) malam nanti, Djadjang dipastikan masih dalam dilema.

Ya, dua pemain andalannya, Gian Zola dan Febri Hariyadi sudah kembali dari pemusatan latihan bersama timnas U-22. Sementara, di posisi winger, pemain muda Billy, menunjukkan performa bagusnya.

Karena itu, dia harus memilih antara memainkan Billy yang sedang bagus, atau Febri yang sudah berpengalaman dan memiliki tipikal sama dengan Billy.

"Belum ya, nanti. Tunggu saja jelang pertandingan," kata Djadjang saat dihubungi Sabtu siang, jelang bertolak ke GBLA.

Meski tak membocorkan, Djadjang memiliki peluang untuk memainkan pemain yang sedang on-fire performanya itu secara bersama. Febri di kiri dan Billy di kanan, atau malah sebaliknya.

"Kami sudah siapkan kemungkinan-kemungkinan nanti bagaimana, saat lawan main seperti ini, seperti ini," terang Djadjang.

Dengan stamina yang masih bagus dan otot belum kelelahan dari pemain winger, ada baiknya Djadjang mencoba menurunkan Carlton Cole dari menit awal. Posturnya yang menjulang, bisa dimaksimalkan dengan crossing-crossing matang.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman belum mengumumkan susunan pemainnya jelang kick off laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close