Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Dapat Tawaran Rekrut Mantan Striker Arsenal

Rabu, 22 Maret 2017 – 20:21 WIB
Persib Dapat Tawaran Rekrut Mantan Striker Arsenal - JPNN.COM
Marouane Chamakh. Foto: espn

jpnn.com, BANDUNG - Nama Persib Bandung makin menjual. Usai mendapatkan tanda tangan Michael Essien, kini Maung Bandung kembali dihubungkan dengan pemain bintang lainnya.

Kabarnya, pemain tersebut adalah mantan ujung tombak Arsenal (2010-2013) berpaspor Maroko, Marouane Chamakh. Ya, agen si pemain sedang menggoda Persib.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengaku bahwa dirinya mendapat beberapa rekomendasi lain soal striker impor guna mendamping Sergio van Dijk di depan. Dia menyebut bahwa andai sosok predator yang akan dia datangkan tidak akan melalui proses seleksi lebih dahulu karena secara rekam jejak, mereka sudah teruji.

“Kayaknya engga dilihat dulu, saya nyari yang masih aktif bermain dan ga mungkin di-trial dulu. Di samping engga ada waktu lagi dan menurut data, mereka pemain yang bagus,” kata Djanur seperti dikutip dari simamaung, Rabu (22/3).

Djanur menyebut, dirinya mendapat tawaran sekitar sepuluh pemain penyerang dengan usia kisaran 30 tahun. Selain Chamakh, Persib pun mendapat rekomendasi untuk mendatangkan Michael Uchebo (Eks Boavista) dan Bosko Jankovic (eks Genoa). Chamakh sendiri terakhir tampil untuk Cardiff City.

Mengenai waktu ideal buat Djanur memutuskan siapa pemain yang akan direkrutnya, dia berharap pekan ini semuanya rampung.

Pasalnya pada 2 April mendatang, Maung Bandung dijadwalkan untuk melakukan launching tim. Itu artinya semua awak skuat musim ini sudah hadir dan memperkenalkan diri satu persatu kepada bobotoh. "Idealnya minggu besok itu sudah harus dapat. Jadi pas launching sudah ada," tandas Djanur. (mochammad syaban rinaldi/jpnn)

Nama Persib Bandung makin menjual. Usai mendapatkan tanda tangan Michael Essien, kini Maung Bandung kembali dihubungkan dengan pemain bintang lainnya.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close