Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Pilih Cadangkan Cole dan hanya Mainkan Essien 11 Menit

Sabtu, 29 April 2017 – 22:15 WIB
Persib Pilih Cadangkan Cole dan hanya Mainkan Essien 11 Menit - JPNN.COM
Michael Essien dan Carlton Cole melakukan latihan bersama pemain Persib lainnya, di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (31/3). Foto : RIANA SETIAWAN/RADAR BANDUNG/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya dalam ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Atep dkk mampu menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 (1-0) di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4) malam.

Dua gol kemenangan Persib dicetak oleh Atep pada menit ke-12 dan Febri Hariyadi menit ke-77.

Dalam laga ini, hal menarik yang ditunjukkan oleh Persib adalah mencadangkan tiga pemain asingnya. Dalam starting, hanya ada Vladimir Vujovic yang menjadi pemain asing Maung Bandung di dalam starting line up.

Tiga pemain lainnya, Michael Essien yang merupakan marquee player, kemudian Carlton Cole dan Shohei Matsunaga harus rela dicadangkan.

Hasilnya, performa Persib yang mengandalkan pressing ketat dan permainan cepat, benar-benar muncul. Mereka mampu tampil maksimal dengan mengandalkan serangan kombinasi dari tengah dan sayap.

Setelah unggul 1-0, Persib tak gegabah. maung Bandung baru berani mengantikan Shohei Matsunaga dengan Atep pada awal babak kedua. Michael Essien yang berharga mahal itu, baru masuk menit ke-79.

Sementara, Carlton Cole yang jangkung dan diharapkan menjadi andalan, justru dicadangkan total. Ini menjadi laga perdana Cole tak diturunkan sama sekali dalam sebuah laga.

Sementara, bagi Essien, bermain tak sampai 15 menit di lapangan, juga menunjukkan perannya bisa digantikan oleh salah satu pemain di lini tengah Peraib yang diisi oleh Gian Zola, Raphael Maitimo, dan Hariono.

Persib Bandung akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya dalam ajang Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Atep dkk mampu menaklukkan Sriwijaya FC dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close