Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persija Jakarta Boyong 25 Pemain ke Cilacap Cup

Rabu, 22 Maret 2017 – 20:46 WIB
Persija Jakarta Boyong 25 Pemain ke Cilacap Cup - JPNN.COM
Pemain Persija Jakarta saat jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, CILACAP - Persija Jakarta akan menjajal kemampuan skuatnya di turnamen Cilacap Cup 2017 pada 24-25 Maret 2017.

Tim besutan Stefano Cugurra Teco akan menjadikan turnamen yang diikuti empat klub itu sebagai ajang pemanasan.

Media Officer Persija Mozes Sosa mengatakan, ada 25 nama yang akan disiapkan untuk menghadapi Cilacap Cup. Dalam daftar nama pemain, tidak ada Ryuji Utomo.

Mantan pemain Arema FC itu absen karena harus memperkuat Timnas Indonesia U-22. “Kami juga tidak membawa dua kiper muda, Alfarizi dan Armando,” ucap Mozes kepada Indopos, Selasa (21/3).

Rencananya Macan Kemayoran akan bertolak ke Cilacap, hari ini (22/3). Tak hanya datang dengan Andritany dan Bambang Pamungkas yang absen di laga uji coba kontra Cilegon United, Sabtu (18/3) lalu, Hong Soon Hak pun kembali dibawa meski kabarnya pemain asal Korea Selatan itu masih mengalami cedera.

Sedangkan, pemain lincah yang baru didatangkan Persija dari Pusamania Borneo FC pada awal tahun ini, Jefri Kurniawan, akan dibawa ke Cilacap. Jefri absen di laga kontra Cilegon United karena baru saja melangsungkan akad nikah di kampung halamannya di Kabupaten Malang.

Teco kini punya kesempatan untuk menguji coba dua pemain asing anyarnya, Anmar Al Mubaraki dan Luis Junior. Jika Anmar sudah dijajal pada laga uji coba kontra Persita Tangerang, dan absen pada laga kontra Cilegon United karena cedera saat berlatih.

Maka, pemain kelahiran Irak itu bakal mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kualitas sebagai gelandang serang yang memang dibutuhkan Persija. Luis Carlos Junior yang baru datang satu hari jelang laga uji coba kontra Cilegon United pun akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kualitasnya di turnamen kali ini.

Persija Jakarta akan menjajal kemampuan skuatnya di turnamen Cilacap Cup 2017 pada 24-25 Maret 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close