Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pertamax Motorsport Championship 2017 Segera Bergulir

Senin, 13 Februari 2017 – 21:40 WIB
Pertamax Motorsport Championship 2017 Segera Bergulir - JPNN.COM
Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar dan Dendi T Danianto, Head of Marketing Communication PT Pertamina (Persero) dalam Konferensi Pers Peluncuran Pertamax Motorsport Program 2017 yang berlangsung hari ini. Foto: Pertamina

jpnn.com - jpnn.com - Pertamax Motorsport selaku wadah yang secara khusus memberikan ruang-ruang lebih bagi para pembalap muda berbakat untuk unjuk gigi kembali mempersembahkan program teranyarnya yang bertajuk Pertamax Motorsport Championship (PMC) 2017.

“PMC merupakan salah satu platform terbaru dari Pertamax Motorsport Program (PMP), karena di tahun ini kami membuat suatu perubahan, yaitu menggabungkan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia Open Championship X-Treme Offroad Racing (IXOR) dengan Pertamax Sprint Rally Championship dalam satu event,” kata Direktur Pertamax Motorsport Rifat Sungkar, Senin (13/2).

“Pada dasarnya, komunitas offroad dan sprint rally sama-sama berlomba di lintasan tanah, dengan track serupa, hanya jenis-jenis mobilnya yang berbeda. Tujuan utama yang ingin dibangun oleh Pertamax Motorsport lewat penggabungan event ini adalah untuk saling mempererat hubungan serta mempertajam solidaritas antardua komunitas tersebut, sehingga mereka mampu menjadi lebih besar lagi,” tambah Rifat.

Selain menggabungkan Pertamax Sprint Rally Championship ke dalam Kejurnas IXOR, Pertamax Motorsport Championship 2017 sendiri masih akan memperlombakan dua jenis kompetisi dari cabang-cabang otomotif bergengsi lainnya.

Yaitu Pertamax Drift Championship dan Pertamax Drag Bike Championship.

Seperti pada tahun sebelumnya, Pertamax Motorsport juga akan mengikutsertakan tim-tim andalan mereka yang berada di bawah nama Pertamax Motorsport Team untuk terjun langsung ke dalam semua event yang digelar, baik IXOR, sprint rally, drifting, maupun drag bike.

Pembaruan pun terus dilakukan oleh Pertamax Motorsport.

Setelah sebelumnya Pertamax Motorsport Team telah diperkuat oleh nama-nama kawakan, seperti Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Yedidiah Soerjosoemarno, Rio Saputro Budihardjo, serta Lucky Reza, di tahun ini, guna mengoptimalkan kinerja tim, Pertamax  Motorsport  telah menyiapkan  nama-nama  baru  yang  akan  bergabung bersama pebalap-pebalap lama.

Pertamax Motorsport selaku wadah yang secara khusus memberikan ruang-ruang lebih bagi para pembalap muda berbakat untuk unjuk gigi kembali mempersembahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   otomotif 
BERITA LAINNYA
X Close