Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peruntungan Zodiak Anda Pekan ini

Selasa, 03 Januari 2017 – 10:32 WIB
Peruntungan Zodiak Anda Pekan ini - JPNN.COM
Ilustrasi : Freepik

jpnn.com - JPNN.com – Penasaran bagaimana peruntungan Anda pekan ini? Silahkan dibaca

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari) 

Meski menggiurkan, jangan spekulasi dalam bentuk apapun. Peruntungan kurang baik. Jangan melakukan perbuatan yang bodoh. Anda bisa rugi sendiri nantinya. Kesehatan perlu dijaga, hindari keluar malam. Keuangan perlu ekstra hemat. 

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari) 

Usahakan untuk menepati janji yang anda buat sendiri. Anda mesti berhati-hati dalam bertindak atau membuat keputusan. Minggu ini tidak baik untuk pindah rumah. Keuangan ada pengeluaran tak terduga. Kesehatan tak ada problem serius asal jaga makanan. 

pisces (20 Februari-20 Maret) 

Minggu ini terasa agak berat, bisa ada masalah mengganggu. Jangan membesar-besarkan masalah, apalagi jika sudah hampir beres. Usaha boleh dibilang lancar. Keuangan jangan sembrono saja. Kesehatan tak ada masalah yang berarti. 

ARIES (21 Maret-20 April) 

Banyak yang harus Anda kerjakan minggu ini. Kalau mendapat masalah itu biasa, sabar saja. Ada peluang yang bagus meski tidak mudah untuk mendapatkannya. Keuangan banyak pengeluaran, bisa jadi masalah. Kesehatan cukup baik. 

TAURUS (21 April-21 Mei) 

Usaha lancar ada peluang bagus. Manfaatkan untuk menambah penghasilan tambahan. Yang penting jangan ragu jika mau melakukan perubahan yang memang perlu. Keuangan peningkatan pesat. Kesehatan kalau lagi tak berniat, jangan dipaksa. 

GEMINI (22 Mei-21 Juni) 

Sebaiknya Anda membantu keluarga yang membutuhkan. Jangan berpura-pura tidak mau tahu urusan orang lain. Soal usaha, cobalah berpikir lebih serius untuk kemajuan usaha Anda. Keuangan sedang bagus. Kesehatan ada gangguan di pinggang. 

CANCER (22 Juni-22 Juli) 

Suasana yang tegang perlu diimbangi dengan sikap yang santai. Pekerjaan menumpuk bisa membuat pikiran jenuh. Keuangan lumayan longgar, tapi ingat Anda tetap harus berhemat. Kesehatan agak menurun, hindari kehujanan. 

LEO (23 Juli-22 Agustus) 

Jaga semangat Anda supaya jangan turun jika mendapat masalah. Meski banyak masalah, keputusan tetap di tangan anda. Jangan sampai bertindak sembrono. Kesehatan tidak ada gangguan serius. Keuangan hati-hati dengan pengeluaran yang cukup besar. 

VIRGO (23 Agustus-22 September) 

Wujudkan ide lama Anda. Namun setiap usaha perlu ditekuni dengan serius. Kalau ada masalah datang, jangan emosi menghadapinya. Selesaikan masalah dengan tenang dan minta bantuan orag lain bila perlu. Kesehatan menurun. Keuangan dalam kondisi stabil. 

libra (23 september- 23 oktober) 

Anda bisa menikmati rejeki nomplok minggu ini. Namun hidup pasti ada suka dukanya. Syukuri keadaan yang Anda terima apa adanya. Usahakan untuk lebih bergairah, maka hasilnya akan lebih baik. Keuangan tak banyak perubahan. Kesehatan cukup baik. 

SCORPIO (24 Oktober-22 November) 

Saat ini situasinya sedang baik. Selain itu, jangan menolak tugas yang diberikan kepada Anda. Kalau ada kata-kata yang menyinggung perasaan, sebaiknya menahan diri. Keuangan ada pemasukan yang berarti. Kesehatan waspdai sakit perut. 

SAGITARIUS (23 November- 21 Desember) 

Kalau ada kejadian yang tidak beres, jangan tunda untuk bertindak. Peruntungan Anda saat ini memang tidak istimewa, yang penting jangan bikin masalah dengan orang lain. Keuangan baik tapi banyak pengeluaran. Kesehatan waspadai kalau pusing terus. (JP/JPNN/pda)

JPNN.com – Penasaran bagaimana peruntungan Anda pekan ini? Silahkan dibaca

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close