Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pohon Besar Tumbang, Dua Nyawa Melayang

Jumat, 17 Februari 2017 – 07:07 WIB
Pohon Besar Tumbang, Dua Nyawa Melayang - JPNN.COM
Pengguna jalan yang melintasi Jalan Raya Denpasar-Singaraja di Banjar Peneng, Baturiti terpaksa berhenti akibat pohon tumbang yang menimpa mobil pikap. Foto: Jawa Pos Radar Bali/istimewa

jpnn.com - jpnn.com - Salah satu pohon raksasa jenis suar yang tumbuh di samping Jalan Raya Denpasar-Singaraja tumbang pada Kamis (16/2) malam. Tumbangnya pohon berdiameter 80 senti itu pun menimbulkan korban jiwa.

Pohon besar yang terletak di pinggir jalan di Banjar Peneng, Baturiti itu tumbang menimpa mobil pikap DK 9729 EH. Akibatnya, sopir pikap bernama Agus Tilul (38) dan penumpangnya, Wahyu Widodo (35) tewas di tempat.

Laman Jawa Pos Radar Bali memberitakan, peristiwa nahas itu bermula saat hujan disertai angin kencang melanda wilayah Kecamatan Baturiti sejak sore hari kemarin. Beberapa pohon memang tumbang akibat hujan angin.

Sekitar Pukul 19.25, pohon raksasa jenis suar yang sudah berumur puluhan tahun ini tiba-tiba tumbang ke arah jalan utama jalur Denpasar-Singaraja. Nahas, Agus dan Wahyu yang sedang melintas tertimpa pohon itu.

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja mengatakan, kedua korban berasal dari Dusun Beringinsari, Desa Jatimulyo, Jember. Evakuasi juga sudah tuntas dilakukan.

“Untuk proses visum masih menunggu persetujuan keluarga. Kami menghimbau pengendara untuk hati-hati," paparnya.(zul/gup/jpg)

Salah satu pohon raksasa jenis suar yang tumbuh di samping Jalan Raya Denpasar-Singaraja tumbang pada Kamis (16/2) malam. Tumbangnya pohon berdiameter

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close