Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pose dengan Lima Mayat Begal, Polisi Dikecam

Selasa, 04 April 2017 – 13:05 WIB
Pose dengan Lima Mayat Begal, Polisi Dikecam - JPNN.COM
Pose polisi dengan lima mayat begal Lampung. Foto: JPG

jpnn.com, LAMPUNG - Foto sejumlah anggota polisi dengan lima mayat begal asal Jabung, Lampung Timur, menjadi viral di media sosial dan menuai beragam respons.

Ini membuat Tim Pengamanan Internal (Paminal) Mabes Polri pun turun ke Lampung untuk melakukan pemeriksaan.

Tim Pengamanan Internal (Paminal) Mabes Polri yang berjumlah tujuh orang turun ke Lampung, Senin (3/4) siang.

Kedatangan tim yang dipimpin Kepala Biro Paminal Mabes Polri, Brigjen Pol Baharudin Djafar itu untuk melakukan pemeriksaan terhadap Tim khusus antibandit (Tekab) 308 Polresta Bandar Lampung.

Kapolda Lampung, Irjen Sudjarno mengutarakan, tim menganggap bahwa konten foto tersebut terdapat adanya pelanggaran kode etik.

"Pose mereka anggota Tekab 308 di dalam foto itu tidaklah etis, sehingga tim dari Mabes turun memeriksa semua anggota Tekab 308 yang ada di dalam foto tersebut untuk diklarifikasi," ungkapnya.

Diketahui dalam foto tersebut, terlihat jajaran anggota Tekab 308 yang dipimpin Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Deden Heksaputra berpose dengan mengepalkan tangan yang di bawahnya tergeletak lima mayat tersangka begal.

Mengenai tersebarnya foto tersebut dan menjadi viral di media sosial, Jenderal bintang dua ini mengatakan, tim Mabes Polri sedang melakukan penelusuran mengenai penyebaran foto tersebut.

Foto sejumlah anggota polisi dengan lima mayat begal asal Jabung, Lampung Timur, menjadi viral di media sosial dan menuai beragam respons.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close