Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Poster #SavePersebaya Juga Muncul di Filipina

Selasa, 22 November 2016 – 07:32 WIB
Poster #SavePersebaya Juga Muncul di Filipina - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: bobotoh.id

jpnn.com - MANILA - Dukungan untuk Persebaya Surabaya untuk kembali ke kompetisi sepak bola profesional terus mengalir. 

Selain mengalir lewat media sosial, bukti-bukti dukungan untuk tim jagoan Bonek tersebut terlihat dari sejumlah poster dengan tulisan #Save Persebaya yang bermunculan di stadion setiap kali ada pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC).

Ini juga menjadi bukti bahwa Persebaya sudah dirindukan banyak orang. Nah, pemandangan serupa juga akan terlihat ketika Indonesia menjamu Filipina dalam pertandingan lanjutan grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, nanti malam. 

Sebab, puluhan suporter Indonesia yang berada di Manila, Filipina, sudah menyiapkan sejumlah perangkat untuk mengkampanyekan dukungan kepada Green Force -- Julukan Persebaya-- itu. 

"Kami sudah menyiapkan tulisan untuk dukungan kepada Persebaya di sebuah kertas dengan ukuran besar," kata Aditia Gilang Rhamadhani, salah satu suporter Indonesia yang datang dari Malaysia. 

"Kami ingin menunjukan kepada dunia bahwa dukungan kepada Persebaya itu ada di mana-mana,'' tegas pria yang juga seorang pendukung setia Persebaya ini seperti diberitakan Jawa Pos (induk JPNN). 

Menurut dia, sejatinya aksi pertunjukan itu sudah dia lakukan saat Indonesia melawan Thailand di pertandingan perdana. 

Namun, rencana itu tidak berjalan mulus lantaran pihak panitia melarang adanya spanduk dengan ukuran besar terbentang di area stadion. 

MANILA - Dukungan untuk Persebaya Surabaya untuk kembali ke kompetisi sepak bola profesional terus mengalir.  Selain mengalir lewat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close