Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Promo Sadis di Awal Tahun

Selasa, 10 Januari 2017 – 04:51 WIB
Promo Sadis di Awal Tahun - JPNN.COM
Situs jual beli Jualo.com optimis program promo kali ini sukses. FOTO : JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Pecinta belanja online makin dimanjakan. Setelah akhir tahun lalu ada Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang memberi harga gila-gilaan, awal 2017 ini ada program Promo Sadis. Bedanya, jika harbolnas diikuti banyak situs jual beli, untuk program kedua hanya dijalankan oleh Jualo.com. Tak tanggung-tanggung, promo yang diberikan adalah diskon barang hingga 85 persen.

Bertajuk #PromoSadis2017, program itu baru pertama kali diadakan dan berlangsung mulai 5 – 13 Januari. ”Antusiasme belanja online tengah tinggi. Kami ingin menjaga momentum itu,” kata Pedro Principe, COO Jualo.com

Untuk program itu, Jualo.com menggandeng mitra yang sama saat Harbolnas, yaitu Sepulsa, Kredivo, dan seluruh ekspedisi pengiriman yang ada di Jualo. Keuntungan yang didapat masyarakat antara lain gratis aneka barang setiap belanja produk tertentu, hingga diskon ongkos kirim hingga Rp 30.000.

Situs jual beli online yang sukses mengusung motto Jualnya Gampang, Belinya Aman itu memfokuskan promo diskon di #PromoSadis2017 untuk 6 kategori utama. Yakni furniture, fashion, handphone, fotografi, elektronik dan komputer.

Karena sambutan yang luar biasa, tim Jualo tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan saat bertransaksi. Mereka aktif menghimbau user untuk menggunakan fitur rekening bersama. Sehingga bisa meminimalisir kerugian baik di pihak penjual maupun pembeli.

“Saat Harbolnas kemarin saya nggak sempat ikutan karena barengan sama long weekend, jadi seneng banget ketika tahu ada promo gede-gedean lagi di internet,” jelas Arfiati, salah satu user Jualo.com saat dihubungi kemarin. (JPNN/pda)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close