Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PSMS vs 757 Kepri Jaya: Klub Baru dengan Misi Besar di Medan

Sabtu, 22 April 2017 – 23:53 WIB
PSMS vs 757 Kepri Jaya: Klub Baru dengan Misi Besar di Medan - JPNN.COM
Para pemain 757 Kepri Jaya FC mendapat arahan dari sang pelatih Jano Matoz, Sabtu kemarin. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, MEDAN - 757 Kepri Jaya FC mengusung misi besar saat melakoni laga pembuka grup 1 Liga 2 kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, Sumut, Minggu (23/4) sore.

Sebagai klub baru, tim asal Batam ini langsung menargetkan akan membawa pulang tiga poin penuh dari markas PSMS.

Mengingat klub besutan Jaino Matos baru terbentuk tahun 2017, laga ini juga sekaligus menjadi ujian sesungguhnya bagi 757 Kepri Jaya menjalani debut pertandingan di liga sepakbola nasional profesional.

"Meskipun kita klub baru, tapi materi dan kualitas pemain kita sudah bagus dan tak kalah dengan klub lawan," ujar Jaino kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Sabtu (22/4).

Jaino mengaku optimis dengan materi pemain-pemain yang dibawanya ke Medan ini. Adanya pemain-pemain berpengalaman seperti Supriyono dan Gerald Pangkali yang sudah malang melintang di kasta tertinggi liga Indonesia menjadi amunisi penting bagi anak asuhnya.

Ditambah dengan beberapa pemain-pemain muda seperti Abdurahman Lestaluhu dan Fandi Ahmad yang merupakan mantan pemain Timnas U-23 membuat Jaino yakin bisa mengalahkan PSMS Medan di kandangnya sendiri.

Meski bertanding di hadapan suporter tuan rumah, namun pelatih berpaspor Brasil ini akan menerapkan permainan menyerang dan tetap menargetkan kemenangan di laga perdana ini.

"Kita target curi tiga poin di Medan dan bila itu berhasil kita lakukan, maka itu bakal menjadi modal penting dan positif untuk mengarungi Liga 2," ungkap Jaino.

757 Kepri Jaya FC mengusung misi besar saat melakoni laga pembuka grup 1 Liga 2 kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, Sumut, Minggu (23/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close