Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Punya Strategi Baru, Anies-Sandi Sesumbar Rebut Jakbar

Minggu, 19 Februari 2017 – 20:09 WIB
Punya Strategi Baru, Anies-Sandi Sesumbar Rebut Jakbar - JPNN.COM
Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Dari enam wilayah administrasi DKI Jakarta, pasangan Anies-Sandi hanya unggul di Jakarta Selatan dan Timur. Karenanya, kubu pasangan nomor urut tiga ini merasa perlu mengubah strategi untuk merebut empat wilayah lainnya.

Sekretaris Tim Kampanye Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Syarif mengatakan, wilayah Jakarta Barat akan jadi fokus pihaknya di putaran kedua.

Pasalnya, di wilayah itu selisih suara dengan pasangan Ahok-Djarot masih cukup besar.

"Saya prediksi untuk Jakarta Barat akan menang. Akan ada strategi pendekatan baru di Jakarta Barat," kata Syarif, Minggu (19/2).

Untuk wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, Syarif mengatakan, suara Anies-Uno dan Ahok-Djarot masih berimbang.

"Pemilih itu kan paling banyak di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kita tinggal kapitalisasi di timur dan selatan, bisa tersenyum lah nanti di tanggal 19 (April)," ujar Syarif.

Sementara itu, menyinggung strategi merebut simpati pemilih pada putaran kedua, Syarif mengatakan, masih fokus kepada tiga isu utama.

"Isu yang paling menarik dan seksi di warga DKI kan tiga hal. Yakni penggusuran, pengangguran dan tolak reklamasi. Tiga isu itu yang banyak diminati warga akan dikapitalisasi. Kalau mau tahu bocorannya tiga isu itu yang akan kita kapitalisasi," terang Syarif. (ipk/rmol) 

 Dari enam wilayah administrasi DKI Jakarta, pasangan Anies-Sandi hanya unggul di Jakarta Selatan dan Timur. Karenanya, kubu pasangan nomor

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close