Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raffi Absen di Pernikahan Caca, Netizen: Enggak Laki Banget

Rabu, 19 April 2017 – 12:56 WIB
Raffi Absen di Pernikahan Caca, Netizen: Enggak Laki Banget - JPNN.COM
Raffi Ahmad beserta istri, Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar, berjalan dengan outfit casual rilisan label mereka sendiri RA dalam Indonesia Fashion Show (IFW) di JCC, Jakarta, Kamis (3/2) malam. Ilustrasi by: Fedrik/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Raffi Ahmad kembali menjadi bahan pebincangan netizen. Sikapnya yang tidak hadir di pernikahan adik iparnya menjadikan suami Nagita Slavina itu jadi gunjingan.

Raffi dianggap tidak punya tanggung jawab. Lebih mementingkan kepentingan pribadi daripada harus hadir diacara pernikahan yang dianggak sakral itu.

Raffi lebih memilih syuting ketimbang datang ke pernikahan adik ipar. Beredar pula foto Raffi dan Ayu check-in di hotel yang sama sebelum syuting sehingga keadaannya memunculkan kabar miring pula.

Seperti diketahui, keluarga Rieta Amalia dan Gideon Tengker, sedang berbahagia. Mertua Raffi Ahmad itu baru saja menikahkan putri bungsunya, Marsha Tengker (Caca) dengan Barry Tamrin di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/4).

Dimeriahkan dengan adat Jawa, pernikahan adik kandung Nagita Slavina itu dirayakan tertutup bagi wartawan. Hanya sedikit yang berhasil masuk untuk mengabadikan beberapa momen pernikahan Caca dan Barry.

Namun, ada yang kurang di tengah kemeriahan resepsi pernikahan yang terbilang mewah tersebut.

Tak terlihat sosok Raffi sepanjang resepsi digelar. Padahal, Nagita yang mengenakan kebaya ungu terlihat wara-wiri sembari foto. Sedangkan orang tua Nagita, terlihat bahagia menyambut tamu undangan.

Momen ketidakhadiran Raffi, Syahnaz Shadiqah dan Amy Qanita yang absen menjadi tanda tanya.

Aktris Raffi Ahmad kembali menjadi bahan pebincangan netizen. Sikapnya yang tidak hadir di pernikahan adik iparnya menjadikan suami Nagita Slavina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close