Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rahman: Bukan Hanya Saya yang Kecewa

Minggu, 19 Februari 2017 – 03:00 WIB
Rahman: Bukan Hanya Saya yang Kecewa - JPNN.COM
Para punggawa Bali United tampak tersenyum dan tertawa lepas, usai menjalani latihan di Lapangan Trisakti, Legian, pagi kemarin (23/1). Foto: radarbali/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Bek Bali United Abdulrahman benar-benar kecewa karena gagal lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Kekalahan 1-2 di kandang, Stadion kapten Dipta Gianyar, dari Barito Putera Sabtu (18/2) malam membuat Bali United malu dihadapan pendukungnya.

"Bukan hanya saya yang kecewa, tetapi seluruh tim termasuk suporter. Kami hanya bisa berusaha, yang Di Atas yang menentukan," katanya, saat dihubungi Sabtu malam.

Menurutnya, faktor sempat ada gol yang dianulir memuat pemain terpengaruh konsentrasinya. Sebelumnya, Irfan Bachdim mencetak gol menit ke-85 tapi digagalkan oleh wasit karena dianggap offside.

Setelah itu, semangat pemain Bali United memang tak turun, tapi melihat waktu yang sudah memasuki masa injury time, mereka akhirnya lengah dan kebobolan.

"Tapi kami tidak berhenti berbenah agar lebih baik kedepannya. Kami butuh menang dengan mencetak gol banyak dalam laga ini. Itu juga membuat penyelesaian kurang tenang," tandasnya. (dkk/jpnn)

 Bek Bali United Abdulrahman benar-benar kecewa karena gagal lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2017. Kekalahan 1-2 di kandang, Stadion

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close