Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramalan Zodiak Pekan ini

Berzodiak Taurus Mau Masa Depan Lebih Baik? Ini Syaratnya

Minggu, 13 November 2016 – 20:06 WIB
Ramalan Zodiak Pekan ini - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO : freepik

SCORPIO (24 Oktober-22 November) 
Sebenarnya saat ini ada yang membutuhka pertolongan Anda. Jangan menutup diri jika Anda diminta. Keuangan lebih besar pasak daripada tiang. Kesehatan harus jaga makanan. Asmara perbedaan itu wajar selama bisa saling tepa selira. Hari baik selasa.
 

SAGITARIUS (23 November- 21 Desember) 
Minggu ini usaha Anda cukup lancar. Saat baik untuk menjalankan rencana lama. Peruntungan juga cukup bagus, hanya saja, jangan terlalu memaksakan kehendak. Keuangan lumayan lancar, ada pemasukan. Kesehatan banyak istirahat saja. Asmara tak perlu disesali yang telah terjadi. Hari baik Jum'at. 

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari) 
Ada urusan yang mesti diselesaikan yang berhubungan dengan masalah keluarga. Ingat, jangan sembrono. Keuangan agak seret tapi akan ada perbaikan di akhir minggu. Kesehatan jangan diremehkan kalau sakit. Asmara seperti kata orang, cinta tak harus memiliki. Hari baik Senin. 

AQUARIUS (21 Januari-19 Februari) 
Buatlah rencana masa depan dengan baik. Jangan dibiarkan hari-hari berlangsung begitu saja tanpa arah. Keuangan jangan mengentengkan hari esok, berhematlah. Kesehatan jaga stamina, kondisi menurun. Asmara yang penting jaga supaya tetap saling percaya. Hari baik Minggu. 

PISCES (20 Februari-20 Maret) 
Masalah datang silih berganti. Minggu ini Anda seperti mendapat ujian. Sabar saja. Keuangan kalau ada lebih, usahakan untuk ditabung. Kesehatan jangan diremehkan kalau sakit kepala terus menerus. Asmara banyak pertimbangan justru bikin bingung. Hari baik Sabtu. 

ARIES (21 Maret-20 April) 
Anda mesti pandai-pandai menyusun rencana yang baik untuk menghadapi situasi sulit dalam minggu ini. Waspadai persoalan yang bakal muncul di awal minggu. Kesehatan jangan diremehkan jika ada tanda-tanda akan sakit. Keuangan cukup baik. Asmara kalau ada masalah jangan sampai retak. Hari baik Kamis.

TAURUS (21 April-21 Mei) 
Jangan ragu apabila hendak melakukan perubahan demi masa depan Anda. Memang berat untuk melupakan masa lalu, tapi cobalah. Ini demi kebaikan bersama. Soal keuangan, jangan berharap banyak dulu saat ini. Kesehatan hati-hati kalau tiba-tiba sakit panas. Asmara masih bisa diperbaiki. Hari Baik Jumat.

GEMINI (22 Mei-21 Juni) 
Sebaiknya Anda hati-hati sebab nampaknya ada pihak ketiga yang mau mengganggu Anda. Soal usaha, gunakan cara yang baik dan jujur. Jika ada masalah, cobalah ambil hikmahnya. Keuangan masih stabil. Kesehatan dalam keadaan baik. Asmara tak baik membiarkan masalah berlarut-larut. Hari baik Kamis. 

CANCER (22 Juni-22 Juli) 
Minggu ini kurang baik untuk bepergian jauh. Mengenai usaha, jangan dulu membuat perubahan. Walau demikian, ada peluang yang cukup bagus minggu ini. Kondisi kesehatan kurang begitu baik. Keuangan lumayan baik, bisa ada rejeki. Kalau dapat rejeki jangan lupa keluarga. Asmara belum ada perubahan. Hari baik Jum'at.

LEO (23 Juli-22 Agustus) 
Jika ada persoalan yang tidak berkenan di hati, cobalah untuk sabar. Menolong orang lain, sangat baik. Kalau ada yang berbuat salah, mengapa tidak memaafkannya? Keuangan usahakan menabung selagi bisa. Kesehatan baik. Asmara menunggu tanpa berbuat sesuatu, sama juga bohong. Hari Baik Selasa.

VIRGO (23 Agustus-22 September) 
Tak perlu berkecil hati jika yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan. Mengapa Anda tidak mencoba yang lain? Keuangan stabil, keluar masuknya masih seimbang. Kesehatan baik, biasakan olah raga. Asmara selesai satu masalah, jangan buat masalah lain. Hari baik Selasa. 

LIBRA (23 September-23 Oktober) 
Apa yang Anda lakukan dalam beberapa hari belakangan ini sangat membantu kondisi saat ini. Memang kondisinya tidak sebagus minggu lalu namun bakal ada rejeki di akhir minggu. Keuangan bisa ada masalah. Kesehatan tak ada masalah. Hari baik Sabtu. Hubungan asmara jangan dibiarkan mengambang. (JP/JPNN/pda)

SCORPIO (24 Oktober-22 November)  Sebenarnya saat ini ada yang membutuhka pertolongan Anda. Jangan menutup diri jika Anda diminta. Keuangan lebih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close