Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rapatkan Barisan, Kelompok Relawan Jokowi Gelar Silatnas

Sabtu, 23 Juli 2016 – 17:30 WIB
Rapatkan Barisan, Kelompok Relawan Jokowi Gelar Silatnas - JPNN.COM
Ketua Panitia Pelaksana Silatnas Michael Umbas.Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kelompok masyarakat pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar silaturahmi nasional sekaligus halal bihalal di Wisma Serba Guna, Senayan, Jakarta, Minggu (24/7). Rencananya, Jokowi sendiri akan hadir dalam acara ini.

"Kami berharap acara Silaturahmi Nasional ini dapat menandai era baru dan perekat bagi segenap pendukung Jokowi untuk secara bersama-sama berkiprah dan melayani masyarakat sebagai sebuah keluarga dalam rumah besar bernama Indonesia Raya," kata Ketua Panitia Pelaksana Silatnas Michael Umbas, Sabtu (23/7).

Acara tersebut diselenggarakan bersama oleh Bara JP, Projo, Seknas Jokowi, Almisbat, Jokowi Mania, Solmet Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Duta Jokowi, Kawan Jokowi, Jasmev, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Sekber Jokowi, GRI, RKIH, Kabar Nawacita, EP For Jokowi, Gerak Indonesia, RPJB, JNIB, Kornas Jokowi, JPKP, Jaman, GK Center, Forkami.

Umbas menuturkan, organ relawan telah membulatkan tekad untuk bersatu tanpa menghilangkan identitas dan karakter, serta ciri khas pergerakan masing-masing. Hal tersebut, lanjutnya, merupakan bentuk komitmen dan dukungan penuh kepada pemerintahan Jokowi.

"Sebagai pendukung,  kami akan selalu setia  terus berjalan berdampingan dengan Presiden Jokowi, yang juga Bapak Rakyat Indonesia. Banyak agenda penting yang sedang presiden jalankan termasuk kebijakan tax amnesty harus kita dukung," tandas Umbas. 

Sekretaris Panitia Panel Barus menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk terus aktif dalam berbagai peran, bidang dan kesempatan masing-masing. "Semata-mata demi mendampingi, mengawal Bapak Jokowi selaku presiden dan mendukung segala kebijakan pemerintah dan nawacita yang berpihak pada kepentingan masyarakat dan bangsa," tambah Panel. (dil/jpnn)

JAKARTA - Kelompok masyarakat pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar silaturahmi nasional sekaligus halal bihalal di Wisma Serba

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close