Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Razia Indekos, Polisi Amankan 5 Pasangan Kumpul Kebo

Sabtu, 18 Maret 2017 – 10:22 WIB
Razia Indekos, Polisi Amankan 5 Pasangan Kumpul Kebo - JPNN.COM
Suasana saat para pasangan kumpul kebo yang kena razia diturunkan dari mobil. Foto: batampos/jpg

jpnn.com, BATAM - Jajaran Polresta Barelang terus aktif menggelar Operasi Pekat. Kali ini, sasaran personel kepolisian adalah indekos di kawasan Jodoh, Kamis (18/3) malam.

Dari razia ini, polisi mengamankan sebanyak 30 orang. Lima pasangan atau 10 orang di antaranya tinggal sekamar tanpa ada ikatan pernikahan.

Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Faisal Syahroni mengatakan, razia tersebut bertujuan untuk menekan angka kriminalitas serta untuk mendata bagi warga pendatang yang belum memiliki identitas.

"Dari hasil razia ini, ada tiga puluh orang yang terjaring razia tipiring tadi malam," ujar Faisal kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) Jumat.

Faisal mengatakan, bagi yang terjaring razia dalam operasi ini selanjutnya akan menjalani sidang tipiring di Pengadilan Negeri Batam.

"Kegiatan ini, sekalian dalam rangka mendekati bulan puasa mendatang," katanya.

Ke depannya, polisi akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk pemeriksaan masalah perizinan bagi tempat-tempat usaha seperti usaha kos-kosan, panti pijat, warnet, serta penertiban terhadap gelandang pengemis.

Sementara itu, Kaurbinops Sat Sabhara Polresta Barelang, Bripka Andi Hidayat mengatakan, dari 30 orang yang terjaring razia itu terdiri dari 10 orang tinggal sekamar tanpa surat nikah dan 20 orang tanpa identitas.

Jajaran Polresta Barelang terus aktif menggelar Operasi Pekat. Kali ini, sasaran personel kepolisian adalah indekos di kawasan Jodoh, Kamis (18/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close