Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Razia, Pejabat Ini Kebingungan, Eh… Polisi Temukan Miras dan Wanita

Jumat, 14 April 2017 – 23:01 WIB
Razia, Pejabat Ini Kebingungan, Eh… Polisi Temukan Miras dan Wanita - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAMBI - Mantan Kepala UPTD Jasa Konstruksi (Jakon) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Jambi, Martayadi, terjaring razia gabungan dari Polresta Jambi dan Polsek Kotabaru, Rabu (12/3) malam.

Saat itu, Martayadi yang mengendarai mobil Mitsubishi Pajero Sport putih BH 1245 HA bersama seorang wanita melaju dari arah Jalan Lingkar Barat.

Saat dihentikan polisi, pria berbadan tegap itu terlihat sedikit kebingungan.

Dia juga mencoba mengajak anggota untuk ke Polsek Kotabaru. “Nanti ke polseknya. Sekarang kita periksa dulu, kenapa bersikeras,” kata salah satu polisi pada Martayadi, yang saat itu mengenakan lacak. Dia juga sempat menutup wajahnya dari kamera wartawan.

“Apa-apaan ini, kenapa sampai diliput wartawan,” kata dia sepeti dilansir Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini.

Anggota lalu menggeledah isi mobilnya. Di dalamnya ada satu botol minuman keras (miras) merek Chivas Regal yang sudah hampir habis. Tak hanya itu, polisi juga menemukan tanda pengenal atas nama Fatmawati dan Ade Setiyadi.

“Ini kartu nya banyak, ada PU, KPK,” kata polisi. Menurut Martayadi pada polisi, kartu bernama Ade Setiyadi adalah pemilik mobil yang dipakainya. Polisi juga mendapati beberapa plat mobil di dalam. Dari beberapa plat hitam seperti BH 1497 EI, BH 71 IA, ada satu plat merah BH 8 SZ.

Sementara itu, wanita yang dibawanya, menurut dia adalah staf dia di kantor. Wanita itu pun mengatakan, kalau dia dari rumah. “Saya nggak ngapa-ngapain,” kata wanita itu, yang lantas dibawa petugas ke Mapolsek Kotabaru bersama Martayadi.

Mantan Kepala UPTD Jasa Konstruksi (Jakon) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Jambi, Martayadi, terjaring razia gabungan dari Polresta Jambi dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close