Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruang Ganti Arsenal Panas, Alexis Ingin Hengkang

Jumat, 17 Februari 2017 – 17:38 WIB
Ruang Ganti Arsenal Panas, Alexis Ingin Hengkang - JPNN.COM
Alexis Snachez. Foto:fame flynet

jpnn.com - jpnn.com -Bomber andal Arsenal, Alexis Sanchez dilaporkan telah memutuskan untuk mencari klub baru di akhir musim nanti. Pemicunya adalah ruang ganti Tim Gudang Peluru yang kian 'panas'

The Sun melansir, usai Arsenal keok 1-5 dari Bayern Muenchen di Allianz Arena, Kamis (16/2) dini hari WIB, internal tim saling menyalahkan.

Suasana ruang ganti Arsenal di Allianz Arena jadi panggung buat Alexis Sanchez melampiaskan amarahnya. Pemain asal Chile itu kesal dan marah kepada rekan-rekan satu tim karena mereka begitu saja menerima penganiayaan dari Munchen. Pemain-pemain yang disemprot Alexis tentu tak tinggal diam.

Puncaknya adalah saat asisten pelatih Steve Bold melempar botol air mineral ke dinding ruang ganti karena sudah bosan mendengar pemainnya saling menyalahkan.

Andai Alexis bersikeras untuk hengkang, dia sebenarnya tak perlu khawatir akan kesulitan mendapatkan klub. Sejumlah klub papan atas menunggu tanda tangan pemain berusia 28 tahun itu. Paris Saint Germain, Juventus dan Atletico Madrid jauh-jauh hari sudah mengungkap ketertarikannya. (adk/jpnn)

Bomber andal Arsenal, Alexis Sanchez dilaporkan telah memutuskan untuk mencari klub baru di akhir musim nanti. Pemicunya adalah ruang ganti Tim Gudang

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close