Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Terbakar, sang Legenda Sepak Bola Meninggal Dunia

Senin, 20 Februari 2017 – 07:18 WIB
Rumah Terbakar, sang Legenda Sepak Bola Meninggal Dunia - JPNN.COM
Jenazah legenda Persipura Hengky Rumere saat disemayamkan di rumah duka yang bersebelahan dengan gereja GKI Diaspora, Kotaraja, Minggu (19/2). Foto: Gamel/Cendrawasih Pos/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Hengky Rumere, mantan bek dan wakil kapten Persipura era 1970-an, meninggal dunia dalam musibah kebakaran yang terjadi di rumahnya di Jalan Pendidikan Kristen Kotaraja Dalam, Kelurahan Vim, Distrik Abepura, Jayapura, Papua, Minggu (19/2) pagi.

Sang legenda Hengky Rumere diduga tak sempat menyelamatkan diri saat api melahap kediamannya di Kotaraja Dalam.

Sang anak, Paulo Rumere yang berupaya menyelamatkan sang ayah juga gagal. Ia bahkan terkena luka bakar dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Selain rumah korban, salah satu rumah lainnya milik kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Kota Jayapura, Robert Betaubun juga ikut ludes terbakar.

Sedangkan rumah tetangga lainnya milik Irene Sineri yang tepat bersebelahan dengan kediaman almarhum nyaris menjadi korban.

Dari keterangan Polisi, kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIT dimana diduga karena korleting atau hubungan arus pendek yang menimbulkan percikan api yang kemudian membakar kamar almarhum lebih dulu.

Api cepat membakar isi rumah karena kondisi atap yang menutup sehingga suhu di dalam rumah mendorong proses panas begitu cepat.

Tak banyak yang bisa diselamatkan hingga mobil pemadam tiba dan memadamkan api.

Hengky Rumere, mantan bek dan wakil kapten Persipura era 1970-an, meninggal dunia dalam musibah kebakaran yang terjadi di rumahnya di Jalan Pendidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close