Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sandi Klarifikasi soal Tim Transisi

Kamis, 27 April 2017 – 14:50 WIB
Sandi Klarifikasi soal Tim Transisi - JPNN.COM
Anies-Sandi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemenang hasil hitung cepat Pilgub DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengaku belum membentuk tim transisi. Keduanya mengaku, pembentukan tim tersebut akan digodok setelah pengumuman resmi pemenangan Pilgub DKI oleh Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta.

"Belum dibentuk," kata Sandi saat mendampingi Anies di kantor DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Jalan Letjen Suprapto, Kamis (27/4).

Saat disinggung dirinya sudah memberikan pernyataan tentang pembentukan tim transisi pada pekan lalu, Sandi meralatnya. "Saya klarifikasi sebetulnya kami menunggu 4 Mei," tegas Sandi.

Dia mengaku, pihaknya tidak ingin mendahului keputusan KPU DKI dalam membentuk tim transisi. "Setelah 4 Mei ada langkah-langkah bagaimana kami mulai bisa komunikasi dan membentuk suatu tim. Yang nanti akan diberikan nama yang cocok untuk memastikan bahwa langkah-langkah strategis itu bisa diinformasikan," kata dia.

Senada dengan Sandi, Anies pun mengatakan demikian. Saat disinggung apakah sudah ada rumusan kandidat tim transisi dalam rapat internal, Anies mengaku belum dibicarakan. "Belum ada," singkat Anies. (mg4/jpnn)

Pemenang hasil hitung cepat Pilgub DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengaku belum membentuk tim transisi. Keduanya mengaku, pembentukan tim

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close