Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satpam Terlentang di Kasur, Innalillahi

Minggu, 12 Februari 2017 – 08:45 WIB
Satpam Terlentang di Kasur, Innalillahi - JPNN.COM
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Hajidinor (37), seorang satpam, ditemukan sudah tak bernyawa di ruang tempat kerjanya di jalan P Hidayatullah, RT 14, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalsel, Sabtu (11/2) sekira pukul 06.00 Wita.

Posisinya terbaring dengan kondisi mengeluarkan darah di mulut dan hidung. Setelah diidentifikasi oleh kepolisian, korban dievakuasi oleh relawan T-444 dan KGE serta rekanan relawan lainya ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, untuk proses selanjutnya.

Kapolsekta Banjarmasin Utara Kompol Purba Raharjo menyatakan, bahwa tewasnya korban karena sakit jantung.

Ia mengungkapkan, yang pertama menemukan korban adalah M Yusuf (42), yang merupakan rekan kerjanya yang saat itu hendak masuk ke kantor.

Saksi kaget melihat korban sudah tak bernyawa, lalu dia mengabarkannya ke rekan lainnya dan menghubungi pihak kopolisian.

“Posisi korban terlentang di atas kasur. Banyak bercak darah di kasur tempat istirahatnya. Diyakini, setelah korban terkena tekanan darah tinggi, langsung muntah darah,” jelas Purba.

Menurut hasil visum dokter kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, menyatakan hasilnya korban mengalami tekanan darah tinggi.

“Hasil menyatakan korban karena sakit, begitu juga dengan keterangan keluarga korban yang menyatakan korban mempunyai riwayat penyakit tekanan darah tinggi. Kambuh penyakitnya diyakini dinihari dan korban saat itu sendirian jaga, jadi dia tidak bisa berbuat apa-apa,” jelas Purba.(lan)

Hajidinor (37), seorang satpam, ditemukan sudah tak bernyawa di ruang tempat kerjanya di jalan P Hidayatullah, RT 14, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close