Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Atap 3 Cinta, Istri Berebut Buat Jamu Kuat

Kamis, 06 April 2017 – 06:15 WIB
Satu Atap 3 Cinta, Istri Berebut Buat Jamu Kuat - JPNN.COM
Satu Atap 3 Cinta, Istri Berebut Buat Jamu Kuat. Foto for Radar Jember/JPNN.com

jpnn.com, JEMBER - Memilih nikah sah adalah keputusan bijak dari seorang Fadil Muzakki Syah atau yang karib disapa Lora Fadil. Sah secara agama maupun sah secara hukum positif.

Lora Fadil tak ingin membeda-bedakan ketiga istrinya. Ia terus berupaya bersikap adil dengan memberikan hak yang sama kepada Yeni Kurnia, Siti Aminah, dan Novita, tiga wanita yang hadir dalam kehidupan cintanya.

Termasuk perlakuan atas harta gana-gini yang mereka rintis bersama. Yang lebih utama lagi adalah memperhatikan anak-anak dari yang lahir dari ketiga wanita yang dicintainya.

Dari tindakan Lora yang bijak dan kesederhanaan inilah membuat keluarga yang dibentuknya kompak. Itu tercermin saat hendak melaksanakan kewajibannya untuk memberi nafkah batin.

Para istrinya berebut membuat jamu kuat, sebelum Sang Lora berangkat ke rumah madunya.

“Semisal saya mau bermalam di rumah istri ketiga, istri kedua yang menyiapkan jamu. Begitu pula sebaliknya,” kata Lora kepada Radar Jember (Jawa Pos Group).

Mereka benar-benar kompak. Seperti yang terpantau Radar Jember di akun facebook Fadil Muzakki Syah, Sang Lora tidak pelit mengumbar kemesraan di depan publik bersama tiga istrinya.

Mereka sering belanja bareng anak-anaknya. Foto makan malam bersama pun terunggah di akun Facebook Sang Lora. Mereka begitu kompak, seperti adik dan kakak.

Memilih nikah sah adalah keputusan bijak dari seorang Fadil Muzakki Syah atau yang karib disapa Lora Fadil. Sah secara agama maupun sah secara hukum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close