Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satu Atap 3 Cinta, Tetap Bahagia

Rabu, 05 April 2017 – 17:51 WIB
Satu Atap 3 Cinta, Tetap Bahagia - JPNN.COM
RUKUN BERSAMA: Lora Fadil bersama tiga istrinya, Yeni Kurnia (paling kiri), Siti Aminah, dan Novita LORA Fadil for Radar Jember/JPNN.com

jpnn.com, JEMBER - Umumnya, orang berpandangan bahwa urusan hati dan cinta itu gampang-gampang susah. Tapi tidak demikian bagi Fadil Muzakki Syah yang membangun satu atap dengan tiga cinta.

Yang nampak justru kebahagiaan karena dilandasi dengan iman dalam mengarungi bahtera rumah tangganya. Pria yang karib disapa Lora Fadil itu memiliki tiga istri.

Seperti apa kehidupan cinta mereka yang terbangun? Berikut laporan Radar Jember (Jawa Pos Group):

Lora Fadil adalah putra pengasuh Ponpes Al Qodiri di Gebang, Patrang, Jember. Ayahandanya, Kiai Muzakki, adalah ulama tersohor.

Setiap malam Jumat legi, ponpesnya dipenuhi ribuan jamaah dzikir manaqib. Bukan hanya dari Jember, muslim dari berbagai daerah pun ikut berkumpul di sana.

Lora Fadil sebenarnya bukan pria yang romantis. Penampilannya sederhana. Namun di balik kesederhanaan itulah, rupanya dia memiliki pesona. Sampai akhirnya dia memiliki tiga istri yang sangat cantik-cantik.

Pria kelahiran 21 Oktober 1979 mengaku, awalnya menikahi gadis cantik bernama Siti Aminah. Mereka menikah di tahun 1998.

Bersama Siti Aminah, pasangan ini dikarunia tiga orang anak. Mereka hidup bahagia. Sampai keduanya saling berjanji, tidak akan pernah mau berpisah.

Umumnya, orang berpandangan bahwa urusan hati dan cinta itu gampang-gampang susah. Tapi tidak demikian bagi Fadil Muzakki Syah yang membangun satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close