Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Satuan Kapal Cepat Koarmatim Gelar Silaturahmi

Minggu, 19 Februari 2017 – 02:41 WIB
Satuan Kapal Cepat Koarmatim Gelar Silaturahmi - JPNN.COM
Keluarga besar Satuan Kapal Cepat Komando Armada RI Kawasan Timur (Satkat Koarmatim) mengadakan acara silaturahmi di kediaman Rumah Jabatan Dansatkat Koarmatim (Rumjab) Nomor 18 Ujung, Surabaya, Sabtu (18/2/2017). FOTO: Dispen Koarmatim

jpnn.com - jpnn.com - Keluarga besar Satuan Kapal Cepat Komando Armada RI Kawasan Timur (Satkat Koarmatim) mengadakan acara silaturahmi yang berlangsung di kediaman Rumah Jabatan Dansatkat Koarmatim (Rumjab) Nomor 18 Ujung, Surabaya, Sabtu (18/2/2017).

Acara yang sederhana dan penuh keakraban ini dipimpin langsung oleh Komandan Satkat Koarmatim Kolonel Laut (P) Rudhi Aviantara Irvandhani didampingi istri.

Menurut Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, acara ini dihadiri oleh para Komandan Unsur yang berada di Pangkalan dan seluruh keluarga besar Satkatatmatim.

Dalam pertemuan tersebut, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh Ny. Sumarno dan dilanjutkan acara tausiah oleh Ustazah Ny. Nurur Ade Jaini.

Ny. Nurur menyampaikan tentang membina keluarga yang saqinah, mawadah dan warohmah, serta menjadi keluarga yang harmonis. Kondisi ini mendukung keberhasilan suami dalam melaksanakan kedinasan.

Ia berharap seluruh prajurit Satkat Koarmatim selalu bersyukur terhadap apa yang dikaruniakan Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kesempatan tersebut, Dansatkat Koarmatim mengharapkan agar kegiatan seperti ini dilaksanakan secara berlanjut sebagai wujud suatu silaturahmi untuk meningkatkan rasa kekeluargaan prajurit.(fri/jpnn)

Keluarga besar Satuan Kapal Cepat Komando Armada RI Kawasan Timur (Satkat Koarmatim) mengadakan acara silaturahmi yang berlangsung di kediaman Rumah

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close