Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sayang, Berry/Hardianto Nyaris Tembus Final Singapore Open

Sabtu, 15 April 2017 – 15:24 WIB
Sayang, Berry/Hardianto Nyaris Tembus Final Singapore Open - JPNN.COM
Hardianto (kiri) dan Berry Angriawan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SINGAPORE - Berry Angriawan dan Hardianto telah menyita perhatian dunia tepok bulu, khususnya di ajang Singapore Open (superseries) 2017.

Ganda putra Indonesia itu memang gagal memastikan tiket final ajang yang menjadi turnamen keempat dalam kalender Metlife BWF World Superseries.

Berry/Hardianto takluk dari ganda terbaik yang dimiliki Tiongkok saat ini, Li Junhui/Liu Yuchen di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (15/4) siang WIB.

Berry/Hardianto yang kini berperingkat 65 dunia itu kalah rubber game 21-15, 10-21, 16-21. Statistik BWF mencatat, duel mereka berdurasi 46 menit.

Namun penampilan Berry/Hardianto sepanjang Singapore Open ini cukup menjanjikan untuk karier mereka. Sebelum kalah dari Li/Liu ini, di perempat final Berry/Hardianto mampu menyingkirkan ganda terkuat Malaysia V Shem Goh/Tan Wee Kiong.

Buat Li/Liu, mereka masih menunggu pemenang partai semifinal lainnya antara ganda Indonesia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya melawan Mathias Boe/Cartsen Mogensen. (adk/jpnn)

Berry Angriawan dan Hardianto telah menyita perhatian dunia tepok bulu, khususnya di ajang Singapore Open (superseries) 2017.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close