Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SBY dan Prabowo akan Gelar Pertemuan Tertutup

Senin, 27 Februari 2017 – 16:01 WIB
SBY dan Prabowo akan Gelar Pertemuan Tertutup - JPNN.COM
Susilo Bambang Yudhoyono. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono akan segera menggelar pertemuan.

Salah satu yang dibahas dikabarkan adalah terkait persoalan pilkada DKI Jakarta 2017. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto belum mau memberitahu kapan pertemuan itu akan digelar. Meski dia membenarkan rencana pertemuan kedua tokoh ini untuk bersilaturahmi dan membicarakan berbagai persoalan memang benar adanya.

"Rencananya memang akan ada pertemuan-pertemuan itu tapi tindak lanjutnya sedang direncanakan," kata Agus, Senin (27/2) di gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Menurut Agus, kalau pun ada pertemuan itu pasti akan tertutup. Karenanya dia menegaskan, tunggu saja hasil dari pertemuan itu nanti. "Nanti hasilnya kalau sudah ada, media akan diberikan informasi," ujarnya.

Saat dikonfirmasi apakah pertemuan itu spesifik membahas pilkada DKI Jakarta, Agus menjawab diplomatis. "Saya rasa untuk apa sajalah, karena pertemuan dari dua tokoh pasti akan bagus," jelasnya. (boy/jpnn)

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono akan segera menggelar pertemuan.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close